Tips memilih Hotel dibandung, 7 Hotel Murah dan Terbaik di Bandung

Hotel merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi kenyamanan Anda saat berwisata. Jika Anda memiliki hotel yang nyaman, Anda bisa istirahat dengan tenang di malam hari, sehingga siang berikutnya tubuh Anda akan cukup segar untuk mengeksplorasi  obyek wisata yang Anda kunjungi. Tapi sebaliknya, jika hotel yang Anda pilih tidak nyaman maka perjalanan Anda di hari berikutnya dapat terganggu. Untuk mendapatkan hotel murah dan nyaman, beberapa hal berikut ini yang menjadi peretimbangan kami diantaranya : 

1. Lokasi hotel. 

Sebaiknya Anda memilih lokasi yang dekat dengan obyek wisata utama yang ingin Anda kunjungi. Jika Anda menginap ditempat yang jauh dari tempat makan atau obyek wisata utama, Anda akan boros biaya transportasi. Bisa jadi harga hotel terlihat lebih murah namun karena lokasinya jauh, pada akhirnya Anda akan semakin capek dan menjadi lebih boros.

2. Fasilitas Hotel. 

Pilihlah hotel yang memilihi fasilitas sesuai kebutuhan Anda. Jika Anda ingin menikmati obyek wisata di luar hotel dan hotel hanya sebagai tempat Anda manaruh barang dan tidur maka pilihlah hotel budget yaitu hotel yang hanya menawarkan kebutuhan dasar wisatawan seperti tidur dan mandi. 
Dalam kondisi ini jangan pilih hotel yang menawarkan berbagai fasilitas. Ingat, semua fasilitas yang Anda dapatkan memiliki korelasi dengan uang yang Anda harus bayarkan. Jangan sampai Anda keluar uang untuk sesuatu yang tidak dapat Anda nikmati. Sebaliknya, jika Anda sedang honeymoon dan menghabiskan lebih banyak waktu di hotel maka hotel dengan fasilitas dan service yang lengkap layak menjadi pilihan. Berikut ini kami akan memebrikan referensi hotel murah dibandung. 

3. Harga 

Kalau masalah harga pasti semua setuju untuk memilih hotel dengan harga yang lebih murah (asumsi kualitas dan fasilitas sama). Ada 2 cara untuk mendapatkan hotel dengan harga yang murah. Cara pertama (cocok untuk keluarga) adalah dengan cara booking melalui travel agent yang besar. Hal ini bisa terjadi karena travel agent yang besar bisa menekan pemilik hotel untuk memberikan contract rate yang lebih murah. Misalnya Anda datang/tanya langsung ke hotel bintang 4 di Kuta, mungkin Anda akan ditawari harga Rp 1 juta/malam belum termasuk tax + services 21%, tapi kalau Anda booking lewat travel agent, Anda mungkin bisa dapat harga Rp 700 ribu, net! padahal harga Rp 700 ribu itu sudah termasuk keuntungan travel agent. Memang perhitungannya seperti tidak masuk akal, tapi itu terjadi. Cara kedua (cocok untuk backpacker) karena kalau Anda tidak dapat hotel, Anda harus siap tidur di ruang tunggu di Bandara  . Cara ini adalah dengan memesan hotel melalui online travel agent (maaf tidak menyebut merk). Banyak pemilik hotel menawarkan harga last minute (diberikan khusus untuk pemesanan pada hari yang sama) dengan diskon besar. Pertimbangannya, daripada kamar kosong, lebih baik didiskon, lumayan menutupi biaya listrik.

4. Jangan lupa lihat review

Sebelum memesan hotel, baik melalui travel agent konvensional ataupun online travel agent, sebaiknya Anda melihat review hotel yang akan Anda pilih. Salah satu review online yang populer adalah tripadvisor. Selain itu, beberapa online travel agent juga memiliki review  dan komentar dari orang-orang yang sudah pernah menginap sebelumnya.
Oke lanjut ke bahasan  ke topik selanjutnya. Sesuai dengan judul artikel ini, kami ingin memberikan rekomendasi nih untuk hotel-hotel yang kualitasnya OKE BANGET tapi ga bikin kanker alias kantong kering (baca : harga kaki lima kualitas bintang lima :-D)
Ini hotel-hotelnya :

1. De Batara Hotel Bandung

De Batara Hotel Bandung
Nah kita mulai dari jantung-nya Kota Bandung yaitu di daerah Cihampelas.  Siapa coba yang ga kenal Cihampelas, Cihampelas itu pusatnya jin, Klikers. Eh maksudnya celana jeans. Lokasi hotel ini oke banget, cuma 5 menit dengan berjalan kaki ke Cihampelas Walk (Ciwalk) dan ke factory outlet sepanjang jalan Cihampelas, serta sekitar 10 menit perjalanan dengan berkendara dari gerbang tol Pasteur.
De Batara Hotel Bandung
Nih ya kalo ga percaya, saya kasih review dari customer  yang pernah nginep di sini :
Hotelnya nyaman, kamarnya bersih dan ukurannya cukup.. Kamar mandi bersih dan suasananya juga nyaman sekali.. Lokasi strategis dan suasana yang asri membuat liburan atau perjalanan bisnis menjadi lebih terasa asik.. Kebersihan dan kualitas makanan perlu di jaga.. Keramahan dan kualitas para staff juga sangat penting sekali di jaga dan ditingkatkan.. Pelayanan yang baik, ramah, serta friendly sangat2 berpengaruh bagi kami para tamu untuk memutuskan ingin menginap kembali d hotel tersebut atau tidak.. Jadi, kualitas dan kebersihan sangat2 perlu di jaga yah.. – Leonny Cecilia (Jakarta Pusat)
Harga hotel ini dimulai dari 375 ribu saja.

2. Amira Hotel Bandung

Amira Hotel Bandung - hotel di bandung

Nah kalo yang satu ini nih cocok banget buat Anda  yang sering kangen rumah pas liburan karena hotel berbintang 2 ini bernuansa homey alias suasana rumahan. Tapi walaupun desain rumahan, jangan remehkan fasilitas hotel ini loh Klikers. Setiap kamar difasilitasi dengan koneksi WiFi, TV LCD dengan siaran internasional, pendingin ruangan, ada juga lemari pakaian, dan banyak yang lain. Nah WOW yang tadi kita simpan pada hotel yang pertama bisa kita keluarin lagi disini nih, karena hotel ini bisa diakses hanya 5 menit dari gerbang tol Pasteur. WoWWW, dan juga harganya dimulai dari 199 ribu. 
Amira Hotel Bandung - hotel dibandung
Nih sekilas review dari customer yang pernah menginap
Walaupun letaknya masuk ke dalam jalan perumahan, namun saya rasa tidak sulit menemukan hotel ini. Saya dapat menemukannya dengan mudah hanya bermodalkan google map pada seluler saya. Yang membuat saya terkesan akan hotel ini yaitu walaupun dengan harga yang bersahabat, namun kondisi & fasilitas kamar, pelayanan, hingga makanannya setara dengan hotel-hotel dengan harga yang lebih tinggi. Sedikit saran dari saya, agar papan nama hotel yang berada di tepi jalan dapat dibuat lebih besar/mencolok. – Andika Prassetia (Malang – Jawa Timur)

3. Vio Hotel Pasteur managed by Dafam Hotels

Hotel dibandung - Vio Hotel Pasteur managed by Dafam Hotels

Vio Hotel ini masih bersebelahan dengan Amira Hotel dan hotel ini gampang banget buat ditemuin loh, pas keluar tol pasteur tinggal nengok kiri pasti uda ngeliat hotel ini. Nah Vio Hotel Pasteur ini salah satu budget hotel favorit nih. Soalnya gampang banget kalo mau kemana-mana. Mau makan atau nonton tinggal nyebrang ke BTC Mall, mau belanja tinggal meluncur ke factory oulet di sepanjang Dago atau Cihampelas, terus kalo mau pulang ke Jakarta bagi yang bawa mobil tinggal putar balik langsung nyampe gerbang tol lagi. Kurang apa lagi coba??
Ini review dari customer
Saya suka dengan hotel ini, saya suka posisinya strategis. Ketika keluar tol Pasteur kita tidak susah susah mencarinya, Ternyata hotelnya terlihat tepat ketika keluar tol Pasteur, makanannya pun enak, pelayanannya pun bagus saya suka. Dan hotel ini juga harganya terjangkau dengan harga segitu kita bisa mendapatkan hotel yang bagus, nyaman, dan aman. Secara keseluruhan saya menikmatinya. – Raka Ananta (Jakarta Timur)
Nah rates untuk hotel ini mulai dari 400 ribuan.

4. POP! Hotel Festival Citylink Bandung

hotel dibandung - POP! Hotel Festival Citylink Bandung

Hotel yang satu ini desainnya sangat-sangat unik dan bernuansa ceria. Hotel ini juga bersebelahan loh sama Mall Citylink, jadi keluar pintu hotel langsung bisa masuk ke Mall ini. Selain tentunya tempat
shopping, Mall Citylink ini bisa jadi tempat kuliner yang sangat lengkap loh Klikers, mulai dari masakan lokal/tradisional Indonesia, Jepang, Korea, dan juga pasti-nya masakan Eropa.
Bila Anda datang dari Jakarta, jangan keluar di tol Pasteur yaa, nanti bisa kena macet. Nah paling enak itu keluar di Tol Pasir Koja, tinggal lurus saja dan pada perempatan kedua langsung belok ke kanan.. Sampe deh di hotel =D yang terlekat di sebelah kanan jalan.
hotel dibandung - POP! Hotel Festival Citylink Bandung

Seperti biasa, kurang lengkap rasanya kalo belum lihat review dari tamu yang pernah menginap, berikut review-nya
POP! hotel selalu menjadi salah satu pilihan terbaik saya untuk bermalam di beberapa kota. Pelayanan yang ramah menjadi nilai plus bagi saya selain konsep hotel yang menarik. Aksesbilitas hotel ini ke berbagai tempat tujuan wisata juga mudah. Satu hal positif lain adalah kemudahan reservasi hotel. Saya memesan kamar melalui klikhotel.com dan sangat-sangat mudah. Tentu saja di lain kesempatan saya akan kembali lagi kesini. Good job! – Yunus Adhy P. (Karawang – Jawa Barat)
Harga untuk hotel ini dimulai dari 328 ribu saja.

5. V Hotel Bandung


Hotel ini merupakan salah satu brand yang baru di Indonesia, sampai saat ini baru 2 hotel yang sudah beroperasi yaitu di Bandung dan di Jakarta.  Hotel ini sangat cocok untuk anda yang mau berlibur atau melakukan perjalanan bisnis ke Kota Bandung.
Walaupun lokasi hotel ini agak “nyempil” di dekat perumahan, bukan berarti hotel ini susah dicari loh. Setelah Klikers keluar tol Pasteur, belok kiri ke Jalan Surya Sumantri, kemudian ikuti saja petunjuk jalan yang sudah terpasang di sepanjang jalan tersebut.
Nih saya kasih review dari customer :
Rate normal hotel sekitar Rp 600rb untuk kamar value, namun saat saya pesan di klikhotel.com mendapatkan potongan sehingga cuma bayar sekitar Rp.300rb. Pelayanan seluruh petugas mulai dari front liner, service room, hingga driver shuttle ramah dan cepat, kecuali pelayan kebersihannya agak lama responnya sehingga saya harus menunggu agak lama sampai saya tinggal keluar main dan gak jadi dibersihkan kamarnya dan pihak kebersihannya tdk ada konfirmasi atas kejadian tsb. Kondisi kamar dan hotel overall bagus, ada swiming pool dan ruang gym yang dapat kita gunakan. sarapan cukup variatif menunya dan prasmanan/buffet (bisa ambil sepuasnya), ada roti, croisant, bubur kacang hijau, bubur ayam, nasi goreng atau nasi putih plus lauk, minuman teh & kopi hangat, ada juga jus dan buah serta ada petugas yang menyajikan omlet di areal kolam renang. Saya ke Bandung menggunakan kendaraan umum, saat ingin check-out saya bingung mau naik apa karena jaraknya agak jauh dari jalan raya (sekitar 500m) dan sepertinya jarang ada taxi, saya telp ke front office dan mereka menawarkan pemesanan taxi atau menggunakan shuttle Alphard, saya mendapatkan shuttle Alphard dengan service charge hanya 50rb menuju pasteur (tidak beda jauh harganya dengan naik taxi biasa) =) Woww!! kekurangannya hanya petugas kebersihan yang kurang cepat responnya dalam permintaan make up kamar. alat mandi seperti sabun, penutup rambut dan juga odol yang cuma disediakan satu, dan lokasi yang agak ke dalam dan minim taxi yang lewat overall di V Hotel & Residence kita bisa menginap dengan harga terjangkau dengan service yang memuaskan bagi saya, tingkatkan terus pelayanan nya dan terima kasih atas pelayanan yang sudah diberikan kepada saya (Recommended) – Agus Supriyanto (Bekasi – Jawa Barat)
Harga hotel ini kalo sedang promo seperti sekarang ini dimulai dari 199 ribu aja lohh!!?!

6. The Travelhotel Cipaganti


Hotel ini berlokasi di sekitar Jalan Setiabudi bagian atas. Udara yang sejuk serta lingkungan yang masih asri menjadi kelebihan tersendiri untuk hotel ini. Hotel yang beroperasi di akhir tahun 2013 ini memiliki fasilitas yang juara loh, yang paling juara yaitu ada kolam renang air panas. Sambil berenang bisa menghirup udara yang suegerrrrr, ada juga fitness center, business center, restoran, ruang meeting, dan masih banyak yang lain-nya Klikers.
Bagi yang mau liburan, banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi. Lokasi hotel ini cukup dekat tempat wisata Kampung Gajah. Bagi Klikers yang mau wisata ke Lembang juga boleh menjadikan hotel ini jadi pilihan untuk menginap. Banyak tempat wisata di Lembang yang bisa dikunjungi seperti The Ranch, Floating Market, Tangkuban Perahu, pemandian air panas di Ciater, dll. Bagi yang mau belanja-belanj’e banyak factory oulet di sepanjang Jalan Setiabudi.
The Travelhotel Cipaganti -hotel di bandung
Ini dia penampakan dari salah satu customer kita yang sudah “dipuaskan” =D
Hotel baru yang nyaman dan bersih karyawan cukup ramah,terdapat kolam renang air hangat out door. Tetapi sayang letak hotel cukup sulit dijangkau bagi yang tidak membawa kendaraan. Bagusnya, pihak hotel menyediakan jasa shuttle bus ke tempat-tempat penting. Harga yang sangat murah ketika saya membeli di klik hotel, dan bahkan pihak hotel mengupgrade kamar kami tanpa di kenakan biaya =) REALLY RECOMENDED HOTEL. – Tjia Riwin Tjui (Jakarta Utara)
Anda dapat menikmati semua fasilitas hotel dengan cukup merogoh kocek sekitar 390 ribu saja.

7. New Sany Rosa Hotel


Terletak di Jalan Hegarmanah Setiabudi, hotel ini sempurna banget buat Klikers yang suka belanja. Bayangin aja Klikers tinggal jalan kaki sedikit aja sudah bisa belanja di factory outlet paling terkenal di Bandung, yaitu Rumah Mode. Kalo laper bisa makan di restoran hotel maupun di sekitar area hotel. Bagi Klikers yang suka kegiatan malam, Klikers juga tinggal nyebrang aja ke Sobbers. Kalo mau belanja kebutuhan sehari-hari ada Setiabudi Supermarket di seberang hotel, pokoknya sempurna dan komplit banget dehh..
Okeh kita lihat ya review dari customer mengenai hotel ini :
Semua pelayanan Bagus… Dari mulai Cek In, kami dilayani dgn baik. Walaupun saat itu kami belum dapat sms konfirmasi dr Klik Hotel.. Tp begitu kami mengatakan bhw kami booking melalui Klik Hotel, kamar langsung disiapkan. Anak-anak sangat nyaman dengan hotel.. Begitu juga dengan lokasi yang sangat strategis. Dekat dengan Supermarket Setiabudi.. juga obyek wisata lainnya. – Sawitri Riawati (Cimahi – Jawa Barat)
Rates hotel dimulai dari 380 ribu saja per malam.
Sekian dulu yaa rekomendasi dari saya, mudah-mudahan bisa membantu para Klikers untuk menentukan pilihan hotel yang berkualitas bintang 5 tapi ga bikin kanker saat berkunjung ke Bandung yaa =)
 
Baca SelengkapnyaTips memilih Hotel dibandung, 7 Hotel Murah dan Terbaik di Bandung

DAFTAR HOTEL DI JOGJA - Nama Alamat dan Nomor Telepon Hotel di Yogyakarta

DAFTAR HOTEL DI JOGJA - Nama Alamat dan Nomor Telepon Hotel di Yogyakarta

ABADI HOTEL JOGJA
Jl. Pasar Kembang 49 Yogyakarta, Indonesia Phone: (0274) 563 435

ADYA NALENDRA BOUTIQUE HOTEL
Jl. Tri Margo Kulon 9A Yogyakarta, Indonesia Phone: (0274) 554 606, 680 0505

AGUNG GUEST HOUSE
Jl. Prawirotaman 68, Yogyakarta 55153, Indonesia Phone: (0274) 375 512

AIRLANGGA HOTEL
Jl. Prawirotaman 6-8, Yogyakarta 55153, Indonesia Phone: (0274) 372 829

AMARIS HOTEL YOGYAKARTA
Jl. Diponegoro 87 Yogyakarta 55231, Indonesia Phone: (0274) 545 999

AMEERA BOUTIQUE HOTEL
Jl. Dagen 13 & 15, Yogyakarta 55271, Indonesia Phone: (0274) 580 634, 580 635

AMELIA HOTEL verified
Jl. Mrican Baru 14, Caturtunggal, Depok, Yogyakarta 55281, Indonesia Phone: (0274) 554 303

BINTANG AGUNG GUEST HOUSE
Jl. Parangtritis 42, Yogyakarta 55143, Indonesia Phone: (0274) 371 811

BLADOK LOSMEN & RESTAURANT
Jl. Sosrowijayan 76, Yogyakarta 55271 Indonesia Phone: (0274) 560 452

BLUE SAFIR BOUTIQUE HOTEL
Jl. Dagen 18-20, Yogyakarta 55271 Indonesia Phone: (0274) 562 589

BUGIS ASRI
Jl. Sugeng Jeroni 46 Bugisan, Yogyakarta, Indonesia Phone: (0274) 414 251, +62 812 2692 0663, +62 812 2776 5277

BUKIT INDAH RESTORAN & HOTEL verified
Jl. Jogja - Wonosari km 15, Yogyakarta, Indonesia Phone: (0274) 749 4155, 085 6286 5692

BUKIT UHUD HOTEL verified
Jl. Sidokabul 15 Umbulharjo, Yogyakarta, Indonesia Phone: (0274) 380 941, +62 812 9858 8222, +62 816 956 679

CAILENDRA HOTEL
Jl. Taman siswa 91, Yogyakarta 55151 Indonesia Phone: (0274) 373 761

CAKRA KEMBANG
Jl. kaliurang Km 5,5 No. 44 Yogyakarta, Indonesia Phone: (0274) 563 048, 586 807

CAKRA KUSUMA HOTEL verified
Jl. Kaliurang km 5,2 No. 25 Yogyakarta, Indonesia Phone: (0274) 588 066, +62 819 0500 8000

CEMPAKA HOTEL
Jl. Tamansiswa 75, Yogyakarta 55151 Indonesia Phone: (0274) 375 579

CHANDRA KIRANA HOTEL
Jl. Parangtritis 108, Yogyakarta 55143, Indonesia Phone: (0274) 373 252

D'OMAH JOGJA
Jl. Parangtritis km 8.5 Tembi, Bantul, Yogyakarta, Indonesia Phone: (0274) 368 050

D'PARAGON (Jl. Nusa Indah 55)
Jl. Nusa Indah 55, Condongcatur, Yogykarata 55283, Indonesia Phone: (0274) 666 6706

DELTA HOMESTAY verified
Jl. Gerilya Prawirotaman MG III / 597A, Yogyakarta 55153, Indonesia Phone: (0274) 372 051

DUSUN JOGJA VILLAGE INN verified
Jl. Menukan 5, Yogyakarta 55153, Indonesia Phone: (0274) 373 031, 384 438

DUTA GARDEN HOTEL & BOUTIQUE VILLA verified
Timuran MG III / 103 Yogyakarta, Indonesia Phone: (0274) 373 482, 388 378

DUTA GUEST HOUSE verified
Jl. Prawirotaman 26, Yogyakarta 55153, Indonesia Phone: (0274) 372 064, 372 177

ECLIPSE HOTEL
Jl. Prawirotaman 35 Yogyakarta 55153, Indonesia Phone: (0274) 380 976

FAMILY HOMESTAY
Jl. Sosrowijayan 47, Yogyakarta 55271 Indonesia Phone: (0274) 515 010

FORTUNA GUEST HOUSE verified
Jl. Pugeran Timur 22 Yogyakarta (south of Sultan Palace), Indonesia Phone: (0274) 415 928, +62 811 292 522, +62 817 940 0215

FUJI VILLA
Jl. Pelajar 8, Kaliurang, Yogyakarta 55585 Indonesia Phone: (0274) 820 8777

GRAND SURYA HOTEL verified
Jl. Suryodiningratan 42 B, Mantrijeron, Yogyakarta, Indonesia Phone: (0274) 371793, +62 878 3822 2992, PIN BB 28232EE7

GRIYA NALENDRA GUEST HOUSE verified
Kepuh GK III/ 1050, Yogyakarta, Indonesia Phone: (0274) 517 702

GRIYO SASTROWARDOYO GUEST HOUSE
Jl. AM. Sangaji 60, Yogyakarta 55233 Indonesia Phone: (0274) 710 2163

HARMONY INN YOGYA
Jl. Parangtritis, Gang Sartono, Yogyakarta 55143, Indonesia Phone: (0274) 387 135

HOMESTAY LESTARI
Jl. Mangkuyudan 68, Yogyakarta 55143, Indonesia Phone: (0274) 662 1120, +62 818 0412 8880

HOTEL 1001 MALAM
Sosrowijayan Wetan GT I/57 Yogyakarta, Indonesia Phone: (0274) 515 087, +62 819 3179 8000

HOTEL AGUNG 3
Parangtritis, Kretek, Bantul, Yogyakarta 55772, Indonesia Phone: (0274) 301 0635

HOTEL AGUNG MAS verified
Jl. HOS Cokroaminoto 108 Yogyakarta, Indonesia Phone: (0274) 619 576, 619 782

HOTEL ALL SEASONS YOGYAKARTA
Jl. Dagen 109 Yogyakarta 55271, Indonesia Phone: (0274) 588 889

HOTEL AMARTA
Jl. Dagen 12, Yogyakarta 55271 Indonesia Phone: (0274) 512 628

HOTEL ANDIKA PUTERA
Jl. Kapten P. Tendean 6 Wirobrajan, Yogyakarta 55252, Indonesia Phone: (0274) 375 330

HOTEL ANUGERAH WISATA 1
Jl. Boyong, Kaliurang, Yogyakarta 55585, Indonesia Phone: (0274) 895 348

HOTEL ARYUKA
Jl. Pandega Satya 12, Ring Road Utara, Yogyakarta, Indonesia Phone: (0274) 552 697, 552 699

HOTEL BAKTI
Jl. Hayam Wuruk 13, Yogyakarta 55212, Indonesia Phone: (0274) 512 432

HOTEL BATIK YOGYAKARTA verified
Jl. Dagen, Taman Komplek Yuono, Yogyakarta, Indonesia Phone: (0274) 561 828, 561 823

HOTEL BERLIAN PALACE
Jl. Pasar Kembang 61, Yogyakarta 55272, Indonesia Phone: (0274) 560 312

HOTEL BHINNEKA verified
Jl. P Mangkubumi 3B, Yogyakarta 55271, Indonesia Phone: (0274) 513 353

HOTEL BIFA verified
Jl. Perintis Kemerdekaan 87, Yogyakarta 55163, Indonesia Phone: (0274) 417 630

HOTEL BRONGTO verified
Jl. Suryodiningratan 26, Yogyakarta 55141, Indonesia Phone: (0274) 382 602, 371 038

HOTEL BUDI INN
Parangtritis, Kretek, Bantul, Yogyakarta 55772, Indonesia Phone: (0274) 368 539

HOTEL CAHAYA KASIH
Jl. Malioboro Sosromenduran GT.I/280, Yogyakarta 55271 Indonesia Phone: (0274) 580 360

HOTEL CANDRA DEWI
Jl. Kol. Sugiyono 23, Yogyakarta 55152 Indonesia Phone: (0274) 373 739

HOTEL CEPURI
Jl. Prawirotaman II MG III/838, Yogyakarta 55153, Indonesia Phone: (0274) 374 760

HOTEL CINKA GARINI verified
Jl. Nitikan Baru 30 Umbulharjo, Yogyakarta, Indonesia Phone: (0274) 450 616, +62 811 257 883

HOTEL CITRA INDAH
Jl. Letjend Suprapto 111, Yogyakarta 55272 Indonesia Phone: (0274) 551 111

HOTEL CRISTALIT verified
Jl. Gerilya Prawirotaman MG III / 633, Yogyakarta 55153, Indonesia Phone: (0274) 374 297

HOTEL D'COKRO verified
Jl. Taman Siswa 56 Yogyakarta, Indonesia Phone: (0274) 384 137, 384 138, +62 878 3812 3414

HOTEL DANA
Jl. Sartono 30, MJ III/837 Mantrijeron, Yogyakarta 55143, Indonesia Phone: (0274) 377 781

HOTEL DEWI RAHAYU 2
Jl. Jlagran 19, Yogyakarta 55272, Indonesia Phone: (0274) 512 210

HOTEL DEWI SRI
Jl. Mangkuyudan 65, Yogyakarta 55143, Indonesia Phone: (0274) 374 401

HOTEL DINA
Jl. Parangtritis 15, Yogyakarta 55143, Indonesia Phone: (0274) 374 098

HOTEL DINA FINNY GRAHA
Jl. Parangtritis 115E, Yogyakarta 55143, Indonesia Phone: (0274) 372 096

HOTEL DISASTER OASIS
Jl. Kaliurang km 21,5 Pakem, Sleman, Yogyakarta, Indonesia Phone: (0274) 897 110

HOTEL DUTA GARDEN verified
Jl. Timuran MG III / 103, Yogyakarta 55153, Indonesia Phone: (0274) 373 482, 388 378

HOTEL EDOTEL verified
Jl. Kenari 4 Yogyakarta, Indonesia Phone: (0274) 558 436, +62 815 795 5314, +62 813 2859 4334

HOTEL FAMILY REST
Parangtritis, Kretek, Bantul, Yogyakarta 55772, Indonesia Phone: (0274) 701 6381

HOTEL GANDUNG
Parangtritis, Kretek, Bantul, Yogyakarta 55772, Indonesia Phone: (0274) 368 037

HOTEL GAOTAMA
Jl. Sosrokusuman Dn I/181, Yogyakarta 55213, Indonesia Phone: (0274) 564 372

HOTEL GEMAH RIPAH
Jl. Wonosari km 1 No. 2 (Timur Perempatan Rejowinangun) Yogyakarta, Indonesia Phone: (0274) 381 884

HOTEL GLORIA AMANDA
Jl. Sosrowijayan GT I No. 195 Yogyakarta 55271, Indonesia Phone: (0274) 565 286

HOTEL GOWONGAN INN
Jl. Gowongan Kidul 50 Yogyakarta, Indonesia Phone: (0274) 541 999

HOTEL GRIYA PERSADA
Jl.Boyong 99, Kaliurang Barat, Sleman, Yogyakarta, Indonesia Phone: (0274) 446 4401, 446 4402

HOTEL GRIYA PURNAMA
Jl. Pelajar 9, Kaliurang, Yogyakarta 55585 Indonesia Phone: (0274) 895 428

HOTEL IBIS YOGYAKARTA MALIOBORO
Jl. Malioboro 52-58 Yogyakarta 55001, Indonesia Phone: (0274) 516 974

HOTEL INDRAKILA
Jl. Tirtodipuran 30, Yogyakarta 55143, Indonesia Phone: (0274) 372 429

HOTEL INTAN
Jl. Sosrokusuman Dn I/109, Yogyakarta 55213, Indonesia Phone: (0274) 562 318

HOTEL ISHIRO
Jl. Kaliurang km 4,2 Yogyakarta 55281, Indonesia Phone: (0274) 520 230

HOTEL ISMOYO
Jl. Jlagran Lor 123/57, Yogyakarta 55272, Indonesia Phone: (0274) 580 153

HOTEL ISTANA BATIK RATNA
Jl. Pasarkembang 29 Yogyakarta, Indonesia Phone: (0274) 587 012, 563 824

HOTEL JENTRA DAGEN verified
Jl. Dagen 85 Malioboro, Yogyakarta, Indonesia Phone: (0274) 580 789

HOTEL KALINGGA 2
Jl. Juminahan 50, Yogyakarta 55212, Indonesia Phone: +62 813 2807 1594

HOTEL KANA verified
Jl. Giri Kondang, Kaliurang, Yogyakarta, Indonesia Phone: (0274) 446 4350, 895 342, +62 817 411 4142, +62 813 2800 8127, PIN BB 29D06FB4

HOTEL KARTINI
Jl. Parangtritis 16, Yogyakarta 55143, Indonesia Phone: (0274) 375 418

HOTEL KARTINI 1
Jl. MT. Haryono 27, Yogyakarta 55711, Indonesia Phone: (0274) 379 321, 372 438

HOTEL KIRANA verified
Jl. Prawirotaman 45, Yogyakarta, Indonesia Phone: (0274) 376 600

HOTEL KOMBOKARNO UTAMA verified
Jl. Mangkubumi 60, Yogyakarta 55271, Indonesia Phone: (0274) 515 812

HOTEL KRISTINA verified
Jl. Dagen 71 A Yogyakarta, Indonesia Phone: (0274) 512 076

HOTEL KUNTHI
Jl. Dagen 81, Yogyakarta 55271 Indonesia Phone: (0274) 580 612

HOTEL KURNIA
Jl. Suryatmajan 7, Yogyakarta 55213, Indonesia Phone: (0274) 544 566

HOTEL KUSUMA verified
Jl. Wijaya Kusuma 29 Condongcatur, Sleman, Yogyakarta, Indonesia Phone: (0274) 882 659

HOTEL LARASHATI
Jl. Mangkuyudan 70, Yogyakarta 55143, Indonesia Phone: (0274) 376 620

HOTEL LARASHATI
Jl. Sosrokusuman DN I/182, Yogyakarta 55213, Indonesia Phone: (0274) 514 513

HOTEL LESTARI INDAH
Jl. Nandan Baru 1, Yogyakarta 55581, Indonesia Phone: (0274) 584 373

HOTEL LILIK
Jl. Dagen 16, Yogyakarta 55271 Indonesia Phone: (0274) 586 990

HOTEL MAERAKATJA
Jl. R.W. Monginsidi 22 B, Yogyakarta 55233, Indonesia Phone: (0274) 512 330

HOTEL MAKUTA
Jl. Prawirotaman II No. 839, Yogyakarta 55153, Indonesia Phone: (0274) 371 004

HOTEL MALIOBORO INN
Jl. Sosrowijayan 23-25, Yogyakarta 55271, Indonesia Phone: (0274) 561 705

HOTEL MATAHARI verified
Jl. Parangtritis 123 Yogyakarta, Indonesia Phone: (0274) 372 020, 372 953

HOTEL MATARAM
Jl. Pasar Kembang 61, Yogyakarta 55272 Indonesia Phone: (0274) 581 721

HOTEL MAWAR ASRI verified
H. Agus Salim 40 Notoprajan, Ngampilan, Yogyakarta, Indonesia Phone: (0274) 387 956, (0274) 315 7956, (0274) 315 7957

HOTEL MERAPI
Jl. Astomulyo 57 Kaliurang, Yogyakarta 55585, Indonesia Phone: (0274) 895 227

HOTEL METRO 2
Jl. Sisingamangaraja 21A, Yogyakarta 55153, Indonesia Phone: (0274) 376 993

DAFTAR HOTEL DI JOGJA - Nama Alamat dan Nomor Telepon Hotel di Yogyakarta
Baca SelengkapnyaDAFTAR HOTEL DI JOGJA - Nama Alamat dan Nomor Telepon Hotel di Yogyakarta

HOTEL DI SLIPI JAKARTA dan Daerah Sekitar (Dekat) dengan Slipi

Daerah Slipi Jakarta adalah salah satu daerah yang sangat banyak dikunjungi setiap harinya. disana berkumpul banyak orang setiap harinya untuk tujuan dan kegiatan mereka masing-masing. untuk anda yang juga sering beraktifitas dan memiliki keperluan di Slipi jakarta ini, mungkin memerlukan referensi untuk daftar Hotel yang tedapat di Slipi Jakarta. Berikut akan kami berikan beberapa data yang dapat dijadikan sebagai referensi untuk teman-teman yang sedang mencari informasi seputar HOTEL DI SLIPI JAKARTA.

1. Ibis Jakarta Slipi Hotel
Jalan Letjen S Parman Kav 59, Slipi, Jakarta 11066, Indonesia
3 star hotel
Tarif Hotel (Harga) per malam (rata-ata) : Rp310.800 - 850.000

2. Santika Premiere Hotel Jakarta
Jl. AIPDA K.S. Tubun No. 7, Slipi, Slipi, Jakarta 11410, Indonesia
4 star hotel
Tarif Hotel (Harga) per malam (rata-ata) : Rp12.870 - 1.249.000

3. Mercure Convention Centre Ancol Hotel
Jalan Pantai Indah, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Slipi, Jakarta 14430, Indonesia
4 star hotel
Tarif Hotel (Harga) per malam (rata-ata) : Rp483.100 - 1.161.000

4. Menara Peninsula Hotel
Tarif Hotel (Harga) per malam (rata-ata) : Rp481.700 - 2.135.000
4 star hotel

5. Hotel Ciputra Jakarta
4 star hotel
Tarif Hotel (Harga) per malam (rata-ata) : Rp623.500 - 2.193.000

6. Mega Anggrek Hotel
Hotel bintang 3
Tarif Hotel (Harga) per malam (rata-ata) : Rp427.800 - 550.700

Demikianlah sebagian informasi mengenai HOTEL DI daerah dan sekitar (dekat) SLIPI JAKARTA. semoga bermanfaat...
Baca SelengkapnyaHOTEL DI SLIPI JAKARTA dan Daerah Sekitar (Dekat) dengan Slipi

HOTEL DI PUNCAK dengan Harga MURAH dan Terjangkau

Apakah anda sedang merencanakan liburan anda ke daerah wisata puncak? di Indonesia terdapat banyak daerah tujuan wisata yang menawarkan keindahan pemandangan puncak atau bukit dengan hawa sejuk. dan kali ini kita akan memberikan informasi seputar hotel-hotel (daftar hotel) yang ada di daerah puncak dengan harga (tarif hotel) yang murah dan terjangkau.

1. Royal Safari Garden Resort & Convention
Jl. Raya Puncak No. 601, Cisarua

2. Palace Hotel
Jl. Raya Cipanas

3. Jayakarta Cisarua Hotel
Jl. Raya Puncak Km. 84, Cisarua

4. The Yonan Hotel
terletak dipinggir jalan utama puncak, dikasih makan pagi bubur yang enak dan akses yang mudah dicapai persis disamping restoran padang sederhana.

5. Cianjur Adventure Guest House
Terletak strategis di Puncak, Cianjur Adventure Guest House adalah tempat ideal untuk memulai...

6. Hotel LTC Villa Lotus Cipanas
Berada di puncak pass. pelayanan ramah, kamar standar, fasilitas kurang di kelola dan perawatan.

demikian sebagian daftar HOTEL Murah dan Terjangkau DI kawasan PUNCAK. semoga informasi ini dapat menambah referensi anda. selamat mencoba :)
Baca SelengkapnyaHOTEL DI PUNCAK dengan Harga MURAH dan Terjangkau

HOTEL BINTANG DI SURABAYA, Hotel Bintang 5 Hingga Melati

Hotel Bintang 5 :

Patra Surabaya Hilton
Jl. Gunungsari
Telp. (031) 5678681
Fax .(031) 574504

Hyatt Regency Surabaya
Jl Jend Basuki Rakhmat 106-128
Surabaya 60271
East Java-Indonesia
Tel: +62 31 531 1234
Fax: +62 31 532 1508
E-mail: surabaya.inquiries@hyattintl.com

Garden Palace Surabaya
Jl. Yos Sudarso 18
Telp.(031) 5321001

Sheraton Surabaya
Jl. Embong Malang 25
Telp. (031) 5468000
Fax. (031) 5467000

J.W. Marriot
Jl. Embong Malang 85-89
Telp.(031) 5458888
Fax. (031) 5468888

Shangri-La
Jl. May. Jend.Sungkono 120
Surabaya 60256
Indonesia
Tel: 6231-566 1550
Fax: 6231-566 1570

Mandarin Oriental Majapahit
Jl. Tunjungan 65
Telp.(031) 5454333

Hotel Bintang 4 :

Somerset
Jl. Raya Kupang Indah
Telp. (031) 7328738
Fax. (031) 7328708

Hotel Ibis
Jl. Rajawali 9-11 Surabaya
Telp. (031) 3539994
Fax. (031)

Surabaya Plaza Hotel
Jl. Pemuda 33 – 37
Telp.(031) 5316833
Fax. (031)5316393

Novotel
Jl.Ngagel 173-175
Telp.(031) 582301

Hotel Bintang 3 di surabaya:

Hotel Sahid Surabaya (Bed and Breakfast, Hotel)
Jl Sumatra no 1-15
Surabaya, 60281
Tel: 31-532-2711
Fax: 31-531-6292

Natour Simpang
Jl. Pemuda 1 – 3
Telp. (031) 5342150

Tunjungan
Jl. Tumjungan 102
Telp. (031) 5466666
Fax. (031) 5455514

Equator
Jl. Pakis Argosari 47
Telp. (031) 5687170
Fax. (031) 5687172

Satelit Inn
Jl. Mayjend Sungkono
Telp. (031)5615876

Ibis
Jl. Rajawali 9 -11
Telp. (031) 339994
Fax. 339995

Elmi
Jl. Panglima Sudirman 42 -44
Telp. (031)5322571
Fax. (031) 5315615

New Grand Park
Jl. Samudera 3 – 5
Telp.(031) 337054
Fax. (031) 331534

Weta International
Jl. Genteng Kali 3 -11
Telp. (031) 5319494

Hotel Bintang 2 di surabaya:

Cendana
Jl. K.P.M. Duryat 6
Telp.(031)5342251

Lesmana
Jl. Bintoro 16
Telp. (031) 5677152

Semut
Jl. Samudera 9 -15
Telp. (031) 24578

Grand Kali Mas
Jl. KH. Mansyur 151
Telp. (031) 341616

Fortuna
Jl. Darmo kali 25-27
Telp . (031)5631111 (hunting)

Hotel Bintang 1 :

Pondok Hijau
Jl. Putat Gede
Telp. (031) 715476

Mesir
Jl. K.H. Mansyur 165
Telp. 23915

Pinang In
Jl. Dinoyo 7-9
Telp. (031) 5662065

Tanjung
Jl. Panglima Sudirman 43-45
Telp. (031) 5344031

Jane’s House
Jl. Dinoyo 100-102
Telp. (031) 5677722

Pregolan
Jl. Pregolan Bunder 11-15
Telp. (031) 534 1252

Hotel Melati 3 :

Asia
Jl. Tembaan 55
Telp. (031) 5340194

Remaja
Jl. Embong Kenongo 12
Telp. (031) 5341349

Bisanta
Jl. Tegalsari 85
Telp. (031) 5318930

Malibu
Jl. Ngagel 127
Telp. (031) 5612222

Pondok Asri
Jl. Kalibokor Selatan 108
Telp. (031) 5682377

Grand Inter Wisata/Risiden
Jl. Darmo Harapan
Telp.(031) 7329945

Palem Inn Motel and Restaurant
Jl. Kencana Sari 10
Telp.(031) 5613650

Country In Suite
Jl. Nginden Intan Raya
Telp. (031) 569494

Legian Wisata
Jl. Tempurejo
Telp. 569495

Brantas
Jl. Kayoon 76-78
Telp.(031) 5345329

Hotel Melati 2 :

Olympic
Jl. Urip Sumohardjo 56 – 57
Telp. (031) 5343216

Cemara Sari
Jl. Ahcmad Yani 66
Telp. (031) 8292366

Nusa Indah
Jl. Stasiun Kota 4
Telp. (031) 330387

Kali Mas
Jl. K.H.M Mansyur 166
Telp. (031) 22444

Antariksa
Jl. Gresik 97
Telp. (031) 26739

Lesti Asri
Jl. Pasar Kembang 76
Telp. (031) 5343642

Pasar Besar
Jl. Pasar Besar 25 -27
Telp. (031) 5325000

Rungkut Ayu
Jl. Medokan Ayu IH/4
Telp. (031) 8706384

Mini Kenjeran
Jl. Sukolilo 100
Telp. (031) 3119350

Teratai
Jl. Wonorejo
Telp. (031) 3816538

Hotel Puspa Asri
Jl. Kenjeran

Pondok Asri Home Stay
Jl. Kalibokor 108
Telp.(031) 5682377

Pondok Wisata Purnomo Asri
Jl. Panjang Jiwo

Hotel Melati 1 :

Mahakam
Jl. Tidar 241
Telp. (031) 5321824

Merdeka II
Jl. Bongkaran 14
Telp. (031) 278651

Puri
Jl. Makam Peneleh 92
Telp. (031) 5351939

Pusaka
Jl. Pandegiling 77-79
Telp. (031) 567821

Rejeki
Jl. Samudra 54
Telp. (031) 21476

Resmi
Jl. Kranggon ½
Telp. (031)

Sahabat
Jl. Samudra 59-61
Telp. (031) 21529

Semut Kali
Jl. Semut Kali 20
Telp. (031) 23284

Singaraja
Jl. Bongkaran 41
Telp. (031) 551961

Wisma kalibokor
Jl. Kalibokor Selatan 178
Telp. (031) 573807

Bali
Jl. Makam Peneleh 77
Telp. (031) 5322984

Blauran
Jl. Sawahan Temp. 4/3

Bhinneka II
Jl.Krukah Tengah
Telp. (031) 5683220

Centrum
Jl. Bubutan 16 -22
Telp. (031) 5340219

Hasma Jaya I
Jl. Pasar Kembang 18 – 20
Telp. (031) 5343722

Rosalina
Jl. Ngagel Jaya Barat 55
Telp. (031) 5679499

Bina Dirga Angkasa
Jl. Embong Kenongo 52
Telp. (031) 5342687

Candra
Jl. Kapas Krampung 98
Telp. (031) 21528

Ganeffo
Jl. Kapasan 169-171
Telp. (031) 311169

Gaya Baru
Jl. Tidar 61
Telp. (031) 5347217

Arjuna Indah
Jl. Arjuna 62
Telp. (031) 5340242

Himalaya
Jl.Pandegiling 320
Telp. (031)5341679

Hanna
Jl. Makam Peneleh 86
Telp. (031) 5317917

Harry
Jl. Kawatan IV/23

Gubeng
Jl. Sumatera 18
Telp. (031) 5341603

Gembira
Jl. Pertukangan 30

Gajahmada
Jl. Pegirian 202/11
Telp. (031) 3770646

Hamanda
Jl. Cokroaminoto 2
Telp. (031) 577325

Hasana Jaya
Jl. Ps. Kembang 80-82
Telp. (031) 513861

Indah
Jl. KH. Mansyur 97a
Telp. (031) 26718

Slamet
Jl. Bongkaran 18-20
Telp. (031) 21528

Wisma GKBN
Jl. Ps. Besar Wetan 38
Telp. (031) 330550

Wisma Haji
Jl. Manyar kertoarjo
Telp. (031) 5945365

Irian
Jl. Samudra 168
Telp. (031) 20953

Kaha
Jl. KH. Mansyur 121
Telp. (031) 3557802

Jaya I
Jl. Diponegoro 124
Telp. (031) 5078107

Delta Permai
Jl. Sawo Tratap
Telp. (031) 8532360

Hasma Jaya II
Jl .Pasar Kembang 16
Telp. (031) 5318334

Paviliun
Jl. Genteng Besar 94 – 98
Telp. (031) 5343449

Jagalan Raya
Jl. Jagalan 64
Telp. (031) 330686

Kembang
Jl. Pasar kembang 30
Telp. (031) 5323830

Kalianyar
Jl. Kalianyar Kulon I/1
Telp. (031) 330738

Kemajuan
Jl. KH. Mansyur 96
Telp. (031) 26232

Mini Ayem
Jl. Raya Darmo 30
Telp. (031) 5678034

Merdeka satu
Jl. Bongkaran 6
Telp. (031) 20654

Pancar
Jl. Pandegiling 217
Telp. (031) 5678408

Rejo Slamet
Jl. Kranggang 12
Telp. (031) 5325746

Sono Kembang
Jl.Sono Kembang 2
Telp. (031) 5340388

Stasiun
Jl. Stasiun Kota I
Telp.(031) 339205

Singaraja Indah
Jl. Peneleh 21/51
Telp. (031) 5354752

Sari
Jl. Makam Peneleh 21,51
Telp. (031) 531756

Samudra
Jl. Kopi 19
Telp. (031) 20340

Bhinneka I
Jl. Krukah Tengah 20,61-63
Telp. (031) 585219

Darmo Home Stay
Jl. Kedung tarukan VII/4
Telp. (031) 5345728

Sulung Tengah
Jl. Sulung Tengah 26
Telp. (031) 333816

Johar
Jl. Johar 7 – 15
Telp. (031) 331483

Kayoon
Jl. Kayoon 5
Telp. (031) 534522

Kalimantan
Jl. Pegirian 202/I
Telp. (031) 319472

Lestari
Jl. Demak 331-333
Telp. (031) 21833

Hasma jaya II
Jl.Dinoyo 136-138
Telp. (031) 575111

Paviliyun
Jl. Kawatan IV / 25
Baca SelengkapnyaHOTEL BINTANG DI SURABAYA, Hotel Bintang 5 Hingga Melati