Hotel di Bali Terbaik dan Yang Murah

Hotel di Bali : Bali merupakan salah satu tempat yang paling diminati wisatawan manca negara yang ingin berkunjung ke Indonesia. bahkan terkadang mereka lebih mengenal Bali daripada Indonesia. Wisatawan domestik atau dalam negeri juga banyak memilih Bali sebagai tempat rekreasi, sebagai tempat berbulan madu dan tujuan wisata lainnya. Oleh karena itu Hotel-Hotel di Bali dan semua infrasukturnya juga sudah disiapkan untuk para wisatawan tersebut.

Diantara begitu banyaknya Hotel-hotel di bali, berikut terdapat daftar hotel di bali yang paling banyak diminati para wisatawan :

Hotel Harrads (4 star) : Jln. By Pass Ngurah Rai No. 888
Hotel Alam Kul-Kul Boutique (4 Star) : Jln. Pantai Kuta
Hotel The Oasis Boutique Beach : Jln. Pratama No. 68A
Hotel Bali Garden (4 star) : Jln. Dewi Sartika, Kuta

Untuk penginapan, Hotel dan Villa yang paling disukai oleh para wisatawan adalah yang berlokasi di Seminyak, Nusa Dua, Jimbaran, Sanur, Canggu dan Ubud.

Tips yang berguna untuk para wisatawan yang ingin berkunjung ke Bali adalah, ada baiknya anda memesan atau booking Hotel Bali terlebih dahulu sebelum berangkat kesana. agar anda mendapatkan harga hotel di bali yang normal atau lebih murah. Info Hotel di Bali dan Tarif Hotel di Bali sudah banyak tersedia di Internet. begitu juga dengan Voucher Hotel Bali, terkadang juga bisa kita dapatkan melalui situs-situs penyedia di Internet.

Kemudian, tentukan tempat yang akan menjadi tujuan utama dan tujuan kedua anda ke Bali. terdapat banyak pilihan tempat di Bali, apakah anda ingin melihat kebudayaan-kebudayaan warga bali yang Unik? apakah anda ingin melihat Atraksi-atraksi memukau di Bali? atau anda hanya ingin menikmati Alam di Bali? dan tujuan-tujuan lainnya. setelah tujuan utama jelas, tentukan nama hotel di Bali dan lokasi villa atau penginapan yang akan menjadi tempat anda menginap di Bali nantinya. Apakah anda lebih cocok ke hotel di bali daerah kuta, hotel di seminyak Bali, hotel di sanur bali, hotel di denpasar Bali, hotel di legian bali, hotel ubud bali, atau Hotel bali lainnya. sebab masing-masing hotel di Bali memberikan fasilitas dan keunikan yang berbeda-beda. anda bisa mencari info hotel di Bali melalui internet dan sumber-sumber lain sebelum berangkat kesana.

Jika anda tidak ada masalah dengan keuangan, anda boleh memilih hotel terbaik di Bali yang direkomendasikan diatas. dan untuk anda yang memiliki dana yang terbatas, anda boleh mencari Voucher hotel murah di Bali, dan hotel di Bali yang murah juga terbilang masih banyak. tinggal kita pandai-pandai dalam memilih hotel di Bali. memiliki konsultan untuk wisata juga mungkin bisa anda pertimbangkan.


Previous
Next Post »
0 Komentar

Silahkan tinggalkan komentar ^_^