Hotel Grand Hyatt Nusa Dua Bali

Hotel Grand Hyatt Nusa Dua Bali : Grand Hyatt Bali Hotel adalah permata mahkota resort di Nusa Dua, kemewahan bentangan pantai indah di Pulau Bali. Grand Hyatt Bali resor dikenal sebagai istana air dengan danau, kebun lanskap dan lima laguna atau kolam sungai sekitarnya rendah Bangunan bergaya Bali. Kami resor Bali menawarkan layanan kenyamanan dan kemewahan hotel kelas dunia dicampur dengan ketenangan bersantai sebuah resor pantai terpencil.

Pengalaman relaksasi total pada Kriya Spa di Bali dirancang sebagai istana air 24-vila eksotis di tengah taman tropis, dengan perawatan spa berfokus pada ritual penyembuhan 4 Bali: harmoni, kemurnian, energi dan kebahagiaan. Bermain di kejuaraan 18-lubang Bali Golf & Country Club 5 menit atau mencoba berbagai olahraga air yang tersedia. Pasar Senggol adalah desa Bali dan pasar malam hotel kami di Nusa Dua hosting pertunjukan kesenian, warung makanan, pameran kerajinan dan pasar bazaar-gaya.

Hotel Grand Hyatt




ini tidak jauh dari Sanur, Kuta dan kota Denpasar, sementara Bandara Ngurah Rai hanya berjarak sekitar 12 km. Fasilitas yang diberikan di Hotel Grand Hyatt Bali :

Rooms & Amenities
* 648 Rooms, Suites & Villas
* Most Rooms with private Balconies or Gardens
* 24 Villas set in tropical Gardens
* Hyatt Hotels Grand Club®

Guest Services
* Supervised Camp Nusa for Children
* Hotel Shopping Arcade
* Business & Resort Centre
* Airport Limousine Transfers

Dining & Entertainment
* 5 Restaurants & 2 Bars
* Pasar Senggol: Balinese Village & Market
* Pesona Lounge
* Poolside Bar


Ritz Carlton Bali

Previous
Next Post »
0 Komentar

Silahkan tinggalkan komentar ^_^