Hotel Maharaja Jakarta

Hotel Maharaja Jakarta termasuk jenis hotel yang direkomendasikan bagi mereka yang ingin untuk sebuah hotel murah, tetapi dengan kondisi yang baik akomodasi. Hal ini ditempatkan di daerah Jl Jaksa, sangat dekat dengan stasiun Gambir dan Monas (monumen nasional).

Seluruh kawasan dipenuhi dengan hotel-hotel murah dan banyak tempat di mana Anda dapat minum atau makan. Anda akan mendapatkan apa yang Anda bayar di sebuah hotel murah. Bahkan jika itu adalah hotel bintang 3, hanya kamar superior di Hotel Maharaja Jakarta penyejuk udara, sehingga mungkin akan menjadi sangat panas dan, di bawah kondisi ini, nyamuk yang mungkin muncul.

Ketika Anda mendapatkan check-in, kami sarankan Anda untuk memberikan ruang putaran sehingga Anda yakin permintaan Anda terpenuhi dan Anda mendapatkan persis apa yang telah Anda bayar. Sayangnya, di hotel ini tidak memiliki sistem pemesanan online, sehingga Anda akan harus menelepon
(62) (21) 79180055, (62) (21) 79180044, fax: (62) (21) 7919 7409 untuk memesan kamar.

Seperti yang telah kami katakan di awal, hotel ini memiliki harga terjangkau - sebuah ruangan biaya 35 dolar per orang.

Alamat yang tepat Jln. Pierre Tendean no 1, Jakarta 12790 tetapi, untuk memastikan bahwa Anda akan dapat menemukannya, karena Jakarta adalah kota yang padat, Anda harus naik taksi, terutama karena mereka tidak mahal, tetapi Anda harus berhati-hati sebagai driver akan mencoba bergiliran banyak sehingga Anda harus membayar lebih dari yang diperlukan.

Keuntungan menginap di Hotel Maharaja Jakarta adalah bahwa Anda mungkin akan memiliki lebih banyak uang untuk jalan-jalan, karena Anda dapat dengan mudah melakukan kontak dengan misteri yang mengelilingi kota, penuh dengan sejarah, Anda pasti akan melihat itu adalah sebuah kota yang sangat kosmopolitan, terima kasih kepada pemerintahan Belanda dan Inggris di mana itu untuk sementara waktu.

3 hotel bintang tidak cukup menang, karena tidak dapat dibandingkan dengan sebuah hotel yang sama di Eropa atau Amerika Serikat. Sebagai contoh, kamar tidak memiliki koneksi Internet dan perabotan cukup lama, tetapi karya-karya TV satelit dan juga kamar mandi.

Di antara keuntungan di Hotel Maharaja Jakarta kita dapat menyebutkan lokasi - sekitar 5 menit dari bandara, hal yang sangat berguna ketika Anda sedang terburu-buru. Staf hotel sangat raja tapi akan sulit bagi mereka untuk berbicara dengan orang lain dari resepsionis, karena mereka tidak berbahasa Inggris.
Previous
Next Post »
0 Komentar

Silahkan tinggalkan komentar ^_^