Hotel Nikko Bali

Hotel Nikko Bali : Pengalaman dunia perhotelan pribadi di Nikko Bali Resort & Spa di Nusa Dua. Resor hotel bintang-5 ini menawarkan pemandangan yang menakjubkan dari Samudra Hindia dari posisinya di puncak tebing 40 meter. Kehangatan tradisional Bali yang dikombinasikan dengan layanan penuh perhatian dan halus membuat pilihan ideal untuk liburan yang tenang.

Sebanyak 389 kamar yang ditunjuk sudah selesai dalam desain abadi dan dilengkapi dengan kenyamanan modern seperti AC, telepon IDD, dan pribadi-kamar kotak keselamatan. Setiap kamar baik wajah dasar taman indah atau menawarkan pemandangan laut yang spektakuler. Untuk ketersediaan atau penawaran khusus di kamar hotel, silahkan gunakan layanan online kami kamar Reservasi.

Ada fasilitas modern dan berbagai kegiatan katering untuk para tamu bisnis dan liburan wisata, termasuk keluarga dengan anak-anak. Tamu bisnis memiliki akses ke fasilitas bisnis yang penting seperti ruang tunggu kedatangan dan keberangkatan, pusat bisnis dan ruang pertemuan. Fasilitas untuk kegiatan rekreasi termasuk pusat kebugaran yang lengkap, peralatan olahraga air dan pantai, dan hutan kamp anak-anak.



Ritz Carlton Bali
Previous
Next Post »
0 Komentar

Silahkan tinggalkan komentar ^_^