Nusa Dua Hotel Bali

Nusa Dua Hotel Bali : Sebuah istana mewah dan perhotelan istimewa, hotel bintang-5 berlian di Bali telah menyambut raja dan ratu, Presiden dan Perdana Menteri sejak grand opening untuk tamu yang mengharapkan yang luar biasa menjadi suatu keharusan, pengalaman liburan yang tak terlupakan menanti Anda di Bali Hotel mewah.

Terletak beberapa menit dari Bali Ngurah Rai International Airport di pantai bermandikan matahari dari Nusa Dua yang indah, 23 Nusa Dua Beach Hotel & Spa hektar taman terpahat memberikan oasis ruang dan ketenangan di jantung Bali eksotis. akomodasi ini memiliki 382 kamar dan suite di hotel resor yang mengundang Anda untuk melibatkan diri dalam arak-arakan salah satu budaya dunia yang paling bersemangat.

381 kamar dan suite mewujudkan keanggunan interior Bali klasik, artefak tradisional, tekstil kaya dan perabotan kayu berukir halus. Setiap kamar dan suite menawarkan pemandangan taman tropis yang cermat lanskap dari teras.

Semua kamar dan suite ditetapkan dalam bangunan yang 4-lantai tinggi dengan lift dan akses tangga dengan pemandangan taman tropis yang rimbun atau 150 meter pantai.

Pilihan macam akomodasi di hotel Bali yang ideal bagi liburan keluarga, pasangan bulan madu, kelompok teman-teman dan banyak lagi. Beberapa jenis Kamar yang diesdiakan :

Kamar Superior
Dirancang dengan gaya Bali, kamar 34 meter persegi.

Deluxe ruang untuk 2
Baru direnovasi, Kamar Deluxe baru ini dirancang dengan sentuhan dekorasi tradisional Bali dan bersahaja.

Deluxe ruang untuk 3
Semakin besar Deluxe Room menawarkan 45 meter persegi ruang-nyaman dan lapang cukup untuk mengakomodasi dua orang dewasa dan satu anak, atau tiga orang dewasa.

Deluxe ruang untuk 4

Terdiri dari dua Kamar Deluxe reguler, pintu penghubung antara kedua memperluas ruang hidup bagi keluarga yang lebih besar atau untuk dua pasangan.

Ruang yg dipakai untuk seluruh keluarga
Ruang keluarga 48 meter persegi dengan nyaman menampung dua orang dewasa dan dua anak-anak dengan tempat tidur ganda berukuran besar.

Keluarga Residence
Ideal untuk keluarga yang ingin menghabiskan liburan mereka kanan pada tampilan panorama Nusa Dua Garden.

Premier Room
40 meter persegi ruangan, Kamar Premier dilengkapi dengan fasilitas modern.

Palace Club Room
Terletak di lantai dasar, kamar 46 meter persegi dan mewah dilengkapi dengan bahan-bahan tradisional Bali dari kain untuk ukiran kayu

Palace Club Suite
Ini 80 meter persegi luas Palace Club Suite memiliki ruang tamu yang besar dan kamar tidur. Suite meliputi semua hak istimewa Palace Club.

Agung Suite
Kategori suite dicapai namanya dari pemandangan spektakuler Gunung Agung dari balkon. Suite meliputi semua hak istimewa Palace Club.

Nusa Dua Suite
Diakses melalui area resepsi swasta, suite lantai ganda membuka ke ruang tamu yang ramah menghadap taman Bali.

The Royal Residence
The Royal Residence menawarkan keanggunan superlatif dan kemewahan yang unik bersama-sama dengan melampaui tingkat pelayanan.



Hotel di Nusa Dua
Previous
Next Post »
0 Komentar

Silahkan tinggalkan komentar ^_^