Peta Jabodetabek

Peta Jabodetabek : Pulau yang paling ramai dan padat di Indonesia ini adalah pulau jawa. dan dipulau jawa, wilayah yang paling padat dan paling sibuk terdapat di Jakarta. awalnya hanya daerah Jakarta dan sekitarnya saja yang menjadi pusat segala kegiatan seperti pusat pemerintahan Negara, pusat perkantoran, pusat Bisnis dan pusat-pusat segala bidan usaha yang ada di Indonesia.

Namun seiring dengan berjkalannya waktu, Kota Jakarta tidak lagi mampu menampung semua kegiatan dan semua manusia yang bergerak di bidang-bidang yang memadati kota Jakarta tersebut. kemudian terjadilah secara sendirinya perluasan wilayah pusat kegiatan yang ada di Jakarta. dan tempat yang menjadi tujuannya tentu tidak jauh-jauh dari kota Jakarta.
Maka Kota di sekitar Jakarta juga menjadi sibuk, seperti kota Bogor, Depok,Tangerang dan Bekasi.

Kota-kota ini akhirnya juga menjadi kota padat dan ramai dengan segala aktivitas bisnis dan lainnya. sehingga untuk lebih memudahkan penamaan daerah-daerah padat yang ada di sekitar Jakarta tersebut, muncullah Istilah Jabotabek. Jakarta Bogor Tangerang Bekasi. dan akhir-akhir ini masuk kembali dan ditambah dengan kota Depok. dan munculah istilah Baru Jabodetabek.

Sebagai Kota-kota yang padat dan ramai dengan pusat bisnis, mungkin anda juga memiliki keperluan untuk berkunjung ke salah satu tempat di kota-kota tersebut diatas. ada baiknya anda memiliki peta Jabodetabek tersebut jika anda belum pernah berkunjung kesana. Peta Jabodetabek tersebut akan sangat membantu anda nantinya.

Disini kami juga menyediakan link download peta jabodetabek. silahkan download disini. semoga peta Jabodetabek lengkap tersebut bermanfaat...
Previous
Next Post »
0 Komentar

Silahkan tinggalkan komentar ^_^