Ritz Carlton Hotel Bali

Ritz Carlton Hotel Bali : Berdiri megah di atas lahan 70 hektar, The Ritz-Carlton Bali Resort & Spa menyediakan akomodasi 5-bintang dan fasilitas yang luas untuk para tamu. Bangunan 4 lantai ini merupakan yang menghadap Samudera Hindia dan bertumpu pada kebun rapi pahatan flora tropis, bertingkat lily kolam, air mancur dan air terjun.

Bali yang dikenal sebagai Pulau Dewata. Dimana mistisisme kuno, menyihir keindahan alam, matahari - pantai mencium dan keramahan hati terbuka telah bergabung untuk menenun legenda tidak seperti yang lain. Sebuah legenda yang kini bergabung dengan yang lain - The Ritz Carlton, Bali. Landscap
hotel adalah perayaan virtual hidup dengan bugenvil, polong monyet, kamboja dan bunga-bunga tropis sepanjang tahun. Pisang, sukun, besi kayu dan pohon kelapa merupakan oase teduh di antara rumput berjenjang. Batu langkah potong memimpin tebing ke jurang yang rimbun yang membentuk pintu masuk ke terpencil, air yang tenang.

Ritz Carlton Hotel di Bali memiliki 338 kamar termasuk 48 villa dengan 1 kamar tidur, 2 atau 3 dan 47 kamar di The Ritz-Carlton Club. Semua terinspirasi oleh arsitektur Bali.

Dignified village temple festivals, intricate shadow puppet plays, exciting Balinese dances. For children, a non stop schedule of fun and games await in the RitzKids. Discovery another world - at The Ritz Carlton, Bali.

R A T E S (US $)

Room Type
Published Rates
Our
Rates
Save
Bfast
Booking
Resort View37526130%Not InclBook Now
Ocean View45030931%Not InclBook Now
Deluxe Ocean View47534527%Not InclBook Now
The Ritz Carlton Club55045018%Not InclBook Now
The above rates are valid until 31 March, 2011



Ritz Carlton Bali

Previous
Next Post »
0 Komentar

Silahkan tinggalkan komentar ^_^