Villa di Bali Mulai Rp 2 Jutaan

Jika anda suka berekreasi dan berlibur ke Bali, mungkin anda akan membutuhkan beberapa data dibawah ini. disini akan kita berikan daftar nama hotel murah di Bali yang memiliki pelayanan yang baik dan recommended. Berikut ini adalah daftar nama Hotel di Bali dan Villa di Bali Mulai Rp 2 Jutaan per malam nya untuk setiap kamar, (terdapat 10 nama hotel dan penginapan, lengkap dengan deskripsinya). semoga bermanfaat :

The Joglos
Seminyak - Mulai Rp. 2 jutaan - Villa Kompleks
Dengan desainnya yang semi tradisional, The Joglos merupakan salah satu alternatif hunian yang terletak cukup dekat dengan pusat daerah Seminyak. Sehingga anda bisa mendapatkan akses yang mudah ke pusat hidangan di Seminyak seperti KuDeTa, Hu'u, Living Room, and La Lucciola. Tepatnya, The Joglos terletak di Jalan Merta Agung Gang Bada Bing.

Villa Ahimsa
Seminyak - Mulai Rp. 2 jutaan - Villa Kompleks
Ketika menjejakkan kaki di Villa Ahimsa seketika perasaan sejuk menyeruak, dapat menghilangkan semua penat yang dirasakan setelah perjalanan panjang menuju pulau Bali. Terletak di jalan Kunti Seminyak, persis di seberang Bali Deli Gourmet Supermarket.

Villa Aria

Petitenget - Mulai Rp. 2 jutaan - Villa Kompleks
Terletak di jantung Petitenget, Villa Aria menghadirkan pilihan akomodasi yang didominasi secara manis oleh privasi dan kenyamanan. Anda pasti menyukai letaknya yang strategis, hanya membutuhkan waktu 15 menit untuk bepergian ke arah Kuta, Seminyak, atau Legian.

Villa Four @ Drupadi

Seminyak - Mulai Rp. 2 jutaan - Villa Kompleks
Benar-benar di jantung Seminyak. Itulah kelebihan utama yang ditawarkan Four@Drupadi Villa, terutama bagi individu-individu yang lebih menyukai area Seminyak. Villa Four@Drupadi menawarkan 2 unit 2-bedroom dan 2 unit 3-bedroom. Setiap unit villa menawarkan konsep dan nuansa yang berbeda-beda.


Villa Jayana

Seminyak - Mulai Rp. 2 jutaan - Villa Individual
Ketika anda mengharapkan sebuat tempat bersitirahat di Pulau Bali, yang dapat menghadirkan privasi yang sesungguhnya, maka Villa Jayana menjadi alternatif yang sangat menarik. Berlokasi di di Jalan Kunti II yang cukup dekat dengan keramaian Seminyak.

Villa Jerami

Seminyak - Mulai Rp. 2 jutaan - Villa Kompleks
Berlokasi dengan nyaman di Jalan Bali Deli Seminyak, Villa Jerami benar-benar memadukan kenyamanan dengan romantisme, sebuah persembunyian yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya. villa ini dapat dicapai dengan 30 menit saja dari bandara internasional Ngurah Rai.

Villa Kunja
Petitenget - Mulai Rp. 2 jutaan - Villa Kompleks
Di kawasan pariwisata bergengsi Patitenget, Villa Kunja berdiri kokoh. Bagi anda yang mengharapkan privasi sekelas villa dengan fasilitas sekelas hotel bintang lima, maka Villa Kunja pilihan yang paling tepat. Villa Kunja dapat ditempuh dari Bandara Ngurah Rai hanya dengan 30 menit berkendara.

Villa Martine

Seminyak - Mulai Rp. 2 jutaan - Villa Individual
Terbayar sudah perjalanan berkelok-kelok menuju Villa Martine di Seminyak, terbayar ketika anda menginjakkan kaki di Villa Martine. Villa bergaya kontemporer yang dilengkapi dengan kenyamanan modern ini hanya 20 menit ditempuh dari airport. Hanya 5 menit berjalan kaki ke Supermarket Bintang di pusat Seminyak.

Villa Scene
Nusa Dua - Mulai Rp. 2 jutaan - Villa Individual
Bagi para penyuka surfing, musik, film, pesta, dan suasana kasual dalam berlibur di Bali, Villa Scene-lah tempatnya. Beralamat di Jalan Gedong Sari 1 No. 7 Nusa Dua, villa ini dapar ditempuh 20 menit dari airport, 5 menit dari Nusa Dua, 25 menit dari Kuta, dan 35 menit dari Denpasar.

Villa Ulin
Seminyak - Mulai Rp. 2 jutaan - Villa Kompleks
Jika anda sudah berada di jalan Merta Sari Seminyak dan melihat sign Villa Maya Sayang, maka anda sudah tidak jauh lagi dengan Villa Ulin. Cukup berbelok masuk sejauh kira-kira 50 meter maka anda akan menemukan Villa Ulin. Total perjalanan menuju villa ini dari Bandara Ngurah Rai hanya 30 menit.

Demikian info Villa di Bali Mulai Rp 2 Jutaan...
Previous
Next Post »
0 Komentar

Silahkan tinggalkan komentar ^_^