Villa di Canggu Bali

Villa di Canggu Bali : Daerah Canggu bali adalah daerah yang sangat alami dan dipenuhi dengan pemandangan sawah yang membentang sejauh mata memandang. disebelahnya terbentang pula pemandangan pantai dengan para peselancar yang memainkan selancarnya ditengah ombak-ombak pantai Bali.

Daerah Canggu ini semakin menarik karena diapit oleh dua lokasi yang sangat indah yakni Jimbaran hingga ke tanah Lot Bali. membuat pemandangan menjadi sangat menarik. tidak sampai disitu, di daerah canggu bali ini juga merupakan tempat paling bagus untuk melihat matahari terbenam, juga paling baik ombaknya untuk para surfer.

Daerah Canggu terletak sebelah utara dari seminyak Bali. lokasinya juga terbilang masih sangat strategis, karena hanya dibutuhklan sekitar 20 menit perjalanan untuk menuju kesana dari bandara Internasional Ngurah Rai Bali.

Dengan keindahan alam yang sangat mempesona dan sangat menggiurkan inilah, berdiri banyak villa di Canggu ini. jika anda berkunjung kesana, cobalah untuk menginap di villa dengan pemandangan bukit paling indah :), Harga villa di Canggu juga tidak terlalu mahal sampai 2 jutaan di tempat lainnya di Bali.
Previous
Next Post »
0 Komentar

Silahkan tinggalkan komentar ^_^