Penginapan Murah di Jakarta

Penginapan Murah di Jakarta : Untuk teman-teman yang suka travelling dan masih agak risau untuk berkunjung ke kota metropolitan yang "katanya" tarif hotelnya serba mahal,mungkin bisa membaca daftar alamat hotel dan tarif murah di Jakarta berikut ini. tidak semua hotel di Jakarta memasang tarif yang sangat mahal, masih terdapat banyak hotel atau penginapan atau losmen yang tetap nyaman namun murah. diantaranya adalah Penginapan murah berbentuk apartemen 2 kamar tidur, kapasitas 4 orang di Kelapa Gading. Hanya 300rb/malam! Info lengkap : http://jakartastay.wordpress.com

Atau teman-teman ingin pilihan yang lain? masih ada daftar hotel dan penginapan murah di Jakarta lainnya, seperti :
Graha Wisata Kuningan dan Graha Wisata Ragunan.

Kedua penginapan tersebut memang dibawah pengelolaan Pemda DKI Jakarta, jadi memang wajar jika harganya cukup terjangkau bagi khalayak umum. Misalnya saja di Graha Wisata Kuningan, untuk kamar special (1 kamar 2 tempat tidur dilengkapi AC) harga untuk umum adalah Rp. 50.000,-/malam, sedangkan untuk pelajar, harga yang dikenakan sebesar Rp. 25.000,-/malam. Nah untuk kategori kamar standar (1 kamar 6 tempat tidur dilengkapi AC), harga untuk umum sebesar 20.000,- dan pelajar Rp. 10.000,-. Di Graha Wisata Kuningan ini, tarif yang dikenakan adalah tarif per-orang, jadi tidak dihitung berdasarkan kamar.

Sedangkan untuk Graha Wisata Ragunan, untuk Blok Garuda ( 1 kamar 2 tempat tidur dilengkapi AC), harga per kamar adalah Rp. 100.000,-/malam. Nah untuk Blok Camar ( 1 kamar 6 tempat tidur dilengkapi AC), tarif untuk umum sebesar 180.000,-/malam dan untuk pelajar Rp. 90.000,-/malam. Masih tetap di Blok Camar, untuk 1 ruangan kapasitas 6 tempat tidur tanpa AC, harga untuk umum adalah Rp. 120.000,-/malam dan bagi pelajar Rp. 60.000,-/malam. Berbeda dengan Graha Wisata Kuningan, di sini tarif yang dikenakan adalah tarif per-kamar.

Soal fasilitas hampir relatif sama, masing-masing mempunyai sisi kelemahan dan keunggulan.
Graha Wisata Kuningan misalnya, letaknya yang berada di Jl. H.R. Rasuna Said, dan tidak jauh dari Komplek Olahraga Soemantri Brodjonegoro membuat Graha Wisata ini cukup strategis. Kendaraan umum yang beroperasi di daerah ini melayani Anda hampir sepanjang 24 jam penuh. Jadi Anda bebas bepergian kemana pun, tanpa harus mengandalkan kendaraan pribadi maupun taksi. Kopaja dan Bus Transjakarta yang melintas di Jl. H.R. Rasuna Said beroperasi hingga larut malam.
Previous
Next Post »
0 Komentar

Silahkan tinggalkan komentar ^_^