Jasa Penginapan di Jakarta

Jasa Penginapan di Jakarta : jika anda ada keperluan untuk tinggal beberapa hari atau bahkan untuk satu pekan, satu bulan dan beberapa bulan, banyak tempat penginapan dan kost yang dapat anda pilih di Jakarta. baik di jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta pusat dan lainnya. anda dapat menyesuaikan budget yang anda miliki karena terdapat banyak pilihan untuk jenis-jenis harga penginapan yang ada.

Saat ini jasa penginapan di Jakarta yang paling terkenal menurut saya, dengan harga yang murah namun kualitas tidak murahan adalah House of Eva. disana para penginap dapat memilih untuk menginap per hari, per pekan atau per bulan. biaya yang dikenakan juga tergolong sangat bersaing.

Untuk Alamat penginapan House of Eva di jakarta :
Jl. Bank Raya 2 No8 Kemang Jakarta Selatan ( tempat indekost )
Jl. Duren Tiga Selatan VII no25 Warung Buncit Jakarta Selatan ( penginapan model apartment studio )
Jl. Daksa Piun No32 Warung Buncit Jakarta Selatan ( rumah pernikahan modelnya rumah mewah )
Jl. Durian no14 Jagakarsa ( belakang rangunan ) Jakarta Selatan ( gedung perkawinan & penginapan)
Harga harian yang mereka tetapkan adalah 200 - 300 ribu rupiah per hari. Jika anda berminat, bisa langsung menghubungi ibu Eva di nomor ponsel beliau 081 871 61 52.

Penginapan di Jakarta Lainnya :
Rumah pernikahan/Penginapan di
jl Daksa Piun No.32 Warung Buncit Jakarta Selatan (House Of Eva III)
Dapat menampung 50 orang ( utk menginap). Bisa sewa harian dan untuk Pesta Perkawinan, Seminar, ulang tahun, Penginapan keluarga, Reuni dll. Penginapan model rumah mewah. Fasilitas : ac, tv, kulkas besar, internet, dapur, kamar mandi air panas, kolam renang, parkir, satpam 24 jam, pintu bebas aman tenang, super bersih. Keterangan untuk Pesta pernikahan lihat di http://rumahperkawinan.blogspot.com
Harga harian : Rp. 250.000, Rp. 300.000/malam

Penginapan/indekost Bisa harian atau bulanan, Indekost dan Penginapan. Di
Jl. Bank Raya 2 No8 Kemang Jakarta Selatan (House Of Eva I)
Fasilitas: ac, tv, kulkas, internet, dapur, kamar mandi air panas, kolam renang, parkir, cuci gosok (untuk bulanan saja), satpam 24 jam, pintu bebas aman tenang dan super bersih. Bisa lihat di web ini http://indekostkemang.blogspot.com
Harga Bulanan Rp. 2.000.000, Rp. 2.750.000, Rp 3.250.000, Rp. 3.500.000 /bulan
Harga Harian Rp.200.000 dan Rp. 250.000 /hari.
Previous
Next Post »
0 Komentar

Silahkan tinggalkan komentar ^_^