Penginapan di Jakarta Selatan

Penginapan di Jakarta Selatan : Bicara tentang menginap di Jakarta, jika waktu yang akan anda habiskan di Jakarta cukup lama, misalnya seminggu apalagi sampai satu bulan lagi maka sebaiknya anda mencari penginapan di Jakarta, karena menginap di penginapan akan jauh lebih murah dibandingkan dengan menginap di Hotel.

Diantara daftar hotel dan penginapan di Jakarta selatan yang recommended :

Hotel Four Season, memiliki ciri tersendiri, yakni terdapat pohon kelapa pada halaman depan. Ciri lainnya, setiap staf hotel Jakarta Selatan ini menunjukkan keramahan pada tamu yang menginap, sehingga tamu merasa nyaman. Selain itu, tamu akan merasa termanjakan dengan berbagai fasilitas yang disediakan. Ada laundry, ruang meeting, salon, restoran dan lift.

Grand Flora hotel memiliki 94 kamar, dengan berbagai fasilitas untuk membuat tamu betah, dengan perabotan berkelas. Tipe kamar penginapan di Jakarta Selatan ini, mulai dari standar hingga suite room. Disiapkan jubah mandi, koran, akses internet, AC, TV dan ruangan bebas rokok. Sedang sebagai faslitias hotel, terdapat jacuzzi, gym, meeting room, spa, coffee shop, pijat dan kolam renang. Room rates kamar Rp 658.182 dan Rp 688.099.
Alamat: Jl. Kemang Raya No.7, Kebayoran Baru, Jakarta, Indonesia 12730
Telepon: (021) 719 8000, 719 5000
Faks: (021) 719 0088
Email: bse1@grandflorahotels.com

“House Of Eva”. House Of Eva mempunyai 3 tempat, sayangnya ketiga-tiganya di Jakarta Selatan semua. Penginapan “House Of Eva ” sangat enak, saya menyebutnya penginapan yang seperti hotel. Penginapan “House Of Eva” membolehkan kita memesan kamar harian atau bulanan, untuk yang bulanan kita mendapatkan fasilitas “laundry”, untuk langsung reservasi silakan langsung menghubungi Ibu Eva di 081 574 545 007.

Demikian sebagian daftar hotel dan penginapan di Jakarta Selatan yang direkomendasikan, semoga bermanfaat untuk teman-teman yang sedang mencari Informasi tersebut. ketemu lagi di postingan yang lain ya :)
Previous
Next Post »
0 Komentar

Silahkan tinggalkan komentar ^_^