Hotel Maharaja Jakarta

Hotel Maharaja Jakarta : Hotel maharaja yang berada di jalan Jaksa, Jakarta ini yang sudah dekat dengan Stasiun gambir dan Monumen Nasional atau Monas sangat cocok untuk teman-teman yang sedang mencari tempat menginap atau htel di Jakarta yang lengkap dengan akomodasi dan pelayanan yang memuaskan.

Seluruh area Hotel Maharaja Jakarta ini dipenuhi dengan hotel-hotel murah dan banyak tempat di mana Anda dapat minum atau makan. Anda akan mendapatkan apa yang Anda bayar di sebuah hotel murah. Bahkan jika itu adalah hotel bintang 3, hanya kamar superior di Hotel Maharaja Jakarta memiliki penyejuk udara, sehingga mungkin akan menjadi sangat panas dan, di bawah kondisi ini, nyamuk cenderung muncul.

Ketika Anda mendapatkan check-in, kami sarankan Anda untuk memberi ruang putaran sehingga Anda yakin tuntutan Anda terpenuhi dan Anda mendapatkan apa yang Anda telah membayar untuk. Sayangnya, hotel ini tidak memiliki sistem pemesanan online, sehingga Anda harus menghubungi (62) (21) 79180055, (62) (21) 79180044, fax: (62) (21) 7919 7409 untuk memesan kamar.

Seperti yang kita katakan di awal, hotel ini memiliki harga yang wajar - ruangan biaya 35 dolar per orang.

Alamat yang tepat Jln. Pierre Tendean no 1, Jakarta 12790 tetapi, untuk memastikan Anda akan dapat menemukannya, karena Jakarta adalah kota yang padat, Anda harus naik taksi, terutama karena mereka tidak mahal, tetapi Anda harus berhati-hati sebagai driver akan mencoba untuk mengambil banyak berubah sehingga Anda harus membayar lebih dari yang diperlukan.

Keuntungan dari akomodatif di Hotel Maharaja Jakarta adalah bahwa Anda mungkin akan memiliki lebih banyak uang untuk jalan-jalan, karena Anda dapat dengan mudah membuat kontak dengan misteri yang mengelilingi kota, penuh dengan sejarah, Anda pasti akan melihat itu adalah kota yang sangat kosmopolitan, terima kasih ke pemerintahan Belanda dan Inggris di mana itu untuk sementara waktu.

3 di hotel bintang tidak cukup menang, karena tidak dapat dibandingkan dengan hotel serupa di Eropa atau Amerika Serikat. Sebagai contoh, kamar tidak memiliki koneksi Internet dan perabotan cukup lama, tapi TV satelit bekerja dan juga kamar mandi.

Di antara keuntungan di Hotel Maharaja Jakarta kita bisa menyebut lokasi - sekitar 5 menit dari bandara, hal yang sangat berguna ketika Anda sedang terburu-buru. Staf hotel cukup raja tetapi akan sulit bagi mereka untuk berbicara dengan orang lain dari resepsionis, karena mereka tidak berbicara bahasa Inggris.
Previous
Next Post »
0 Komentar

Silahkan tinggalkan komentar ^_^