Investasi Condotel di Bali - Investasi menguntungkan saat ini

Investasi Condotel di Bali : Daerah Bali memang masih sangat menggiurkan untuk "diolah" khususnya untuk bidang pariwisata. beberapa bidang usaha yang masih berhubungan dengan kepariwisataan salah satunya adalah usaha perhotelan. dan bisnis perhotelan juga masih memiliki beberapa bagian lainnya, misalnya condominium, perhotelan, apartemen, juga condotel.

Sebelum kita bahas tentang peluang investasi condotel di Bali, saya ingin menuliskan sedikit pengertian tentang condotel ini. sebagian besar dari kita mungkin sudah mengetahuinya, informasi ini untuk teman-teman pengunjung yang belum mengetahui apa itu condotel.

Condotel adalah seperti apartemen (condominium) yang fungsinya dan pengoperasiannya dilakukan seperti layaknya fungsi hotel. atau dengan kata lain, condotel adalah apartemen yang berfungsi seperti hotel. istilah condotel ini pertama kali populer dan dipakai di negara Amerika. dimana para pemilik gedung-gedung tinggi juga pemilik hotel (baik perorangan maupun kelompok) mulai mengalihkan pengelolaan bangunan mereka menjadi fungsi hotel.

Bisnis model Condotel ini tergolong masih sangat baru sehingga belum seluruhnya diketahui atau dijalankan oleh para pebisnis properti dan perhotelan. di Indonesia, sudah mulai bermunculan pembangunan-pembangunan dan investasi yang memfokuskan pada bisnis model condotel ini.

Kita kembali ke tema yang ingin kita lihat yakni peluang investasi condotel di Bali. melihat model condotel ini sangat prospek dan potensial ke depannya, investasi condotel sangat menguntungkan. apalagi untuk investasi condotel di Bali. sebagai daerah tujuan wisata yang sangat terkenal baik untuk wisatawan domestik maupun manca negara, Bali menjanjikan peluang investasi yang sangat menguntungkan di bisnis condotel (property) ini.

Kita sendiri mungkin sudah mengerti bahwa investasi di bidang tanah dan property (benda tetap) akan selalu untung, karena nilai (harga) tanah dan bangunan tersebut akan semakin naik seiring berjalannya waktu. dimanapun ia. apalagi di kawasan yang selalu ramai seperti Bali, tentu bisnis tanah dan property (condotel) ini sangat sangat potensial menguntungkan.

Jika anda ingin berinvestai condotel di Bali, kami menyarankan untuk segera merealisasikannya. beberapa kawasan yang mungkin akan semakin menggiurkan dan potensial sekali di Bali untuk investasi condotel ini adalah kawasan Kuta, Nusa Dua, Legian, Seminyak, Jimbaran, dan kawasan-kawasan berdekatan dengannya. karena kawasan-kawasan tersebut selalu saja ramai dengan pengunjung.

Ayo segera realisasikan Investasi Condotel di Bali nya, sebelum pasar terlalu padat ya... semoga bermanfaat
Previous
Next Post »
1 Komentar
avatar

investasi condotel layak utk dipertimbangkan, investasi ini tergolong baru. Condotel memberikan kesempatan kepada siapa saja untuk bisa memiliki bisnis apartemen dan hotel.

Balas

Silahkan tinggalkan komentar ^_^