Tarif Hotel Puspa Kencana Bandung

Tarif Hotel Puspa Kencana Bandung : daerah Bandung merupakan salah satu kota yang sangat banyak pencarian untuk hotel. daerah bandung yang dikenal dengan kota yang modern dan kota pelajar ini juga menyediakan hotel-hotel yang sangat banyak, variatif dan tentunya dengan harga / tarif hotel yang berbeda-beda.

Salah satu hotel di Bandung yang ingin kita review kali ini adalah hotel PUSPA KENCANA bandung. hotel puspa kencana ini berada di Bandung dengan alamat lengkapnya Jl. Sangkuriang, bandung. Anda dapat menghubungi hotel Puspa Kencana di nomor telepon : (022) 250 5199.

Lokasi hotel puspa kencana juga sangat strategis dan masih mudah untuk dijangkau. lokasi hotel hanya berkisar tiga menit jika anda dari kampus Institut Teknologi Bandung (ITB).


Tarif Hotel puspa Kencana Bandung juga beragam, sesuai dengan kelas yang anda inginkan. Berikut kami berikan rincian harga / tarif hotel puspa kencana Bandung berdasarkan kelas ruang kamar :


Tarif Hotel kelas Pavilun saat ini adalah : Rp 150.000,-

Tarif Hotel kelas Deluxe saat ini adalah : Rp 125.000,-

Tarif Hotel kelas Superior saat ini adalah : Rp 110.000,-

Tarif Hotel kelas Famili saat ini adalah : Rp 95.000,-

Tarif Hotel kelas Twin A saat ini adalah : Rp 75.000,- , Twin B saat ini adalah : Rp 65.000,

Untuk Double Asaat ini adalah : Rp 60.000,- , Double B saat ini adalah : Rp 50.000,-

Single : Rp 45.000,-

Tarif Extra : Rp 25.000,-

Demikian Informasi Tarif Hotel Puspa Kencana Bandung, silahkan langsung menghubungi pihak hotel Puspa Kencana Untuk mengetahui seat yang kosong saat ini di  (022) 250 5199. atau langsung menuju ke lokasi hotel puspa kencana langsung di Jalan Sangkuriang Bandung. Semoga bermanfaat...
Previous
Next Post »
1 Komentar
avatar

ntuh kelas famili untuk berapa orang iaa?

thx for info....

Balas

Silahkan tinggalkan komentar ^_^