HOTEL DI BOGOR PUNCAK

HOTEL DI BOGOR PUNCAK : Daerah Bogor merupakan salah satu daerah yang sangat sejuk dan menjadi tujuan wisata alam yang banyak dikunjungi. kota Bogor dikenal juga dengan kota hujan karena kota ini memiliki curah hujan yang cukup tinggi.

Dengan kondisi alam yang masih segar didukung dengan lokasi kota Bogor yang tidak terlalu jauh dari ibukota Indonesia, hanya berjarak sekitar 54 Kilometer dari ibukota Jakarta, membuat kota Bogor menjadi salah satu tujuan dan tempat wisata yang ramai terutama di hari-hari libur.

Bogor terletak di provinsi Jawa Barat. Pada masa kolonial belanda, Bogor di kenal dengan sebutan Buitenzorg yang artinya “tanpa kecemasan”

Memiliki banyak obyek wisata yang menarik (Kebun Raya Bogor, Istana Bogor, Prasasti Batu tulis, Puncak, Gunung Gede) serta hotel di bogor dengan berbagai kelasnya (hotel bintang 5,hotel bintang 4 dan Hotel Bintang 3 di Bogor atau bahkan hotel dengan kelas standardi) yang dijadikan sebagai salah satu fasilitas penunjang kota guna mempermudah anda selama anda berwisata atau berbisnis di Bogor.

HOTEL DI BOGOR PUNCAK

Berikut adalah list beberapa hotel yang ada di daerah puncak Bogor, semoga dapat menambah referensi bagi teman-teman yang ingin berwisata ke Bogor :

Hotel Griya Astoeti
IDR 185,950
Hotel Griya Astoeti adalah
sebuah hotel bintang-3 yang terletak di Cisarua, terkenal dengan pemandangan Gunung Gede dan Gunung Pangrango. Griya Astoeti menyajikan layanan khas hotel bintang 3 yang nyaman dan ramah.

The Jayakarta Cisarua Inns & Villas
IDR 518,825
The Jayakarta Cisarua terletak di perbukitan yang menghadap Gunung Pangrango. Semua kamar memiliki pemandangan gunung yang indah, TV kabel, fasilitas untuk membuat kopi, balkon, kamar mandi pribadi, telepon SLI, dapur kecil, mini bar, dan brankas dalam kamar. Pilihan liburan yang sempurna untuk rekan kerja atau keluarga.

Hotel Tunas Kembang

IDR 297,521
Tunas Kembang Hotel terletak di Cipanas, tempat yang indah dengan udara segar, sempurna bagi orang yang mencari tempat peristirahaan yang jauh dari keramaian kota. Hotel bintang 2 ini memiliki Bungalow yang nyaman dengan fasilitas lengkap.

Aries Biru Hotel & Villa
IDR 165,289
Terletak di lereng Gunung Pangrango yang menyajikan pemandangan bukit hijau, Villa Aries Biru di desain dengan unik dan dan tertata rapi serta dikeliling oleh lingkungan yang asli dan di lengkapi dengan ruang keluarga, ruang makan, ruang tidur, TV, dapur dan juga area parkir yang luas. Tersedia fasilitas ruang rapat, taman bermain anak, kolam renang, lapangan tenis, dan lain-lain.

Aquarius Orange Resort
IDR 247,934
Terletak di lereng Gunung Pangrango yang menyajikan pemandangan bukit hijau, Villa Aquarius Orange di desain dengan unik dan dan tertata rapi serta dikeliling oleh lingkungan yang asli dan di lengkapi dengan ruang keluarga, ruang makan, ruang tidur, TV, dapur dan juga area parkir yang luas. Tersedia fasilitas ruang rapat, taman bermain anak, kolam renang, lapangan tenis, dan lain-lain.

Jatimas Hijau Villa
IDR 2,479,339
Terletak di lereng Gunung Pangrango yang menyajikan pemandangan bukit hijau, Jatimas Hijau di desain dengan unik dan dan tertata rapi serta dikeliling oleh lingkungan yang asli dan di lengkapi fasilitas yang lengkap.

Villa Lembah Cisampay
IDR 206,612
Terletak di daerah pegunungan yang indah di Cisarua, Villa Lembah Cisampay adalah sebuah vila keluarga yang terjangkau di tengah-tengah udara yang sejuk di antara perkebunan teh dan sungai. Villa keluarga yang terjangkau ini menyediakan restoran dengan masakan lokal dan layanan penyewaan sepeda untuk tamu yang ingin menikmati segarnya suasana pegunungan.

Villa Bunga-Bunga
IDR 289,256
Villa Bunga-bunga adalah villa dengan pemandangan indah dan asri. Berlokasi di Cisarua, Bogor, Jawa Barat, tepat di pinggiran perkebunan teh Gunung Mas yang sejuk dan asri, sehingga sangat ideal sebagai tempat pelaksanaan berbagai kegiatan seperti meeting, gathering, outing kantor, retreat, dan lain-lain. TIDAK MENERIMA PASANGAN YANG BUKAN SUAMI ISTRI.

Bukit Raya Talita
IDR 250,000
Bukit Raya Talita adalah sebuah hotel mewah yang dibangun di suasana yang sejuk dan nyaman khas Bogor. Properti bintang-4 ini sangat cocok untuk liburan keluarga dan tempat pertemuan yang santai karena terdapat fasilitas seperti ruang pertemuan, ruang rapat, restoran/coffee shop, lounge lobi, binatu, taman bermain anak, kolam renang, terapi spa, karaoke, dan banyak lagi.

Bukit Talita Mountain Resort
IDR 429,752
Talita Mountain Resort terletak di sebuah bukit yang tenang dengan pemandangan seluruh gunung-gunung Puncak dan bukit-bukit indah. Resor ini dikelilingi oleh alam yang unik, pohon-pohon tua yang kokoh dan kebun pertanian besar dari orang-orang lokal. Sebuah tempat yang sempurna untuk perayaan romantis.

Itulah beberapa daftar hotel di Bogor puncak, semoga dapat menambah referensi untuk teman-teman yang sedang mencari informasi mengenai hotel-hotel di Bogor Puncak.
bagikan jika bermanfaat ya. terimakasih
Previous
Next Post »
0 Komentar

Silahkan tinggalkan komentar ^_^