Harris Hotel Bali

Harris Hotel Bali adalah hotel yang berada di desa Tuban, Kuta Selatan Bali. Hotel Harris Bali ini berjarak sekitar 100 meter dari Bandara udara Internasional Bali, Ngurah rai.

Hotel Description
Harris Hotel Kuta Bali features 66 rooms & suites, swimming pool, Harris Cafe, internet corner, tourism information desk, money changer, complimentary transfer from and to airport.

Harris Hotel kuta ini cocok untuk para wisatawan yang ingin menikmati hiburan dan suasana malam. disini terdapat banyak cafe, restaurant dan tempat hiburan lainnya. jarak antara Harris Hotel dengan Kuta Bali juga hanya 5 menit perjalanan.

Hotel Harris Kuta ini bernuansa Orange, dan sudah bertaraf Internasional dan Berbintang 5. Berikut ini data dari website resmi mereka :


Harris Hotel Bali Kuta Swimming PoolRoom Facilities
Rooms at Harris Hotel Kuta Bali features contemporary design, satellite television, mini-bar, IDD telephone, individual air conditioner, tea & ciffee facilities, laundry service, aromatherapy.

Untuk anda yang ingin berkunjung dan menginap disini juga disediakan kolam renang, Layanan Spa dan pijat reflexologi, Lounge area tempat bersantai untuk duduk-duduk dan membaca koran, serta Cafe tempat anda menikmati hidangan makan dan minum.


Activities around the area
Surfing, Shopping Center, Bungy Jumping


Data Contact Hotel Harris Bali :
HARRIS HOTEL BALI
Jl. Dewi Sartika, Tuban, Bali 80361
Indonesia
0361) 753868
www.harris-kuta-bali.com


Previous
Next Post »
0 Komentar

Silahkan tinggalkan komentar ^_^