Wisata Bali 2011 2012

Wisata Bali 2011 2012 : Melihat keramahan yang diberikan oleh masyarakat Bali dalam menerima semua wisatawan yang datang kesana, membuat saya berfikir bahwa pariwsata di Bali kedepannya masih akan tetap ramai. hal tersebut kemudian didukung lagi dengan upaya dari masyarakat setempat juga pemerintahnya dalam menjaga kelestarian dan kenyamanan tempat-tempat wisata di Bali yang selama ini banyak diminati seperti pantai-pantai, pertunjukan dan lainnya.

Namun yang menjadi tolak ukur pertama menurut saya memang adalah keramahan dan kesiapan masyarakat setempat untuk memberikan pelayanan terbaik dan rasa aman dan nyaman bagi wisatawan yang datang. kalau masalah keindahan alam atau budaya, disana juga terdapat banyak sekali alam Indonesia yang tidak kalah indahnya dengan Alam Bali. begitu juga dengan budaya, disana banyak budaya-budaya Indonesia yang tidak kalah hebatnya, misalkan saja di Yogyakarta.

Nah, jadi yang membedakan Bali dengan tempat-tempat lainnya memang adalah rasa aman dan nyaman yang mereka berikan kepada wisatawan, bukan berarti di tempat-tempat lain rasa nyaman dan aman tersebut tidak ditemukan, hanya saja arasa tersebut lebih banyak dan mudah ditemui di Bali.

Kedepannya, wisata Bali 2011 2012 tampaknya masih akan tetap menjadi salah satu icon wisata Indonesia walaupun sebelumnya sempat digoncang dengan Tragedi pengeboman.
Previous
Next Post »
0 Komentar

Silahkan tinggalkan komentar ^_^