Hotel Ritz Carlton

Hotel Ritz Carlton : Ritz-Carlton adalah sebuah merek hotel dan resor mewah dengan 70 properti yang terletak di kota-kota besar dan tempat resor eksklusif di 23 negara di seluruh dunia[1]. Merek The Ritz-Carlton dikelola oleh Ritz-Carlton Hotel Company LLC, sebuah anak perusahaan dari Marriott International. Ritz-Carlton Hotel Company saat ini memiliki 32.000 karyawan. Kantor pusat The Ritz-Carlton terletak di Chevy Chase, Maryland, sebuah pemukiman di perbatasan Washington, D.C..

Diklaim sebagai hotel tertinggi di dunia, Hotel Ritz-Carlton Hong Kong menawarkan pemandangan menakjubkan. Selain itu, ada pusat perbelanjaan seluas 93.000 m2.

Ritz-Carlton akan menempati 15 tingkat teratas di International Commerce Centre di Kowloon, Hong Kong. Lobi hotel berada di ketinggian 425 meter (1.394,9 kaki) di atas daratan, menjadi hotel tertinggi di dunia bila selesai, mengalahkan hotel Park Hyatt di Shanghai World Financial Center di Shanghai, Cina.

Terletak di bagian paling atas International Commerce Centre (ICC), hotel itu berada di lantai 102 hingga 118 dan memiliki 312 kamar yang menghadap ke pemandangan kota dan pelabuhan.

Previous
Next Post »
0 Komentar

Silahkan tinggalkan komentar ^_^