Ramada Bintang Bali Resort

Ramada Bintang Bali Resort : Untuk anda yang ingin mencari hotel di daerah Tuban, Kuta Bali yang memiliki gaya Tradisional Bali namun difasilitasi dengan fasilitas modern lengkap serta pelayanan yang sangat memuaskan, Maka pilihan yang tepat salah satunya adalah di hotel Ramada Bali atau sering disebut dengan hotel Ramada Bintang Bali Resort ini.

Hotel Ramada ini terletak di Jalan Kartika Plaza Kuta. hanya berjarak sekitar 15 Menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Ramada Hotel ini berdiri diatas tanah seluas 6 hektar disekitaran pantai Kuta selatan. disekitar hotel, terdapat banyak fasilitas penunjang hiburan lainnya seperti Discovery Shopping mal (Centro), Waterbom Park Bali, Kuta Centre, dan Kuta Square. Semuanya itu dapat dicapai dengan berjalan kaki saja dari hotel.

TautanFasilitas Kamar Ramada Bintang Bali Resort

Bagaimana dengan fasilitas yang disediakan Ramada hotel? tidak perlu khawatir, karena hotel ini bertaraf Internasional dan termasuk hotel bintang 5 di Bali. semua fasilitas untuk hotel modern international disediakan disini.

Diantara Fasilitas-fasilitas tersebut :
, Group & Individual Lobbies, Spa & Massage, Swimming Pool dengan cascading Waterfall dan Jacuzzi, Guest Relation Desk, Health Club & Sauna, Billiard, Baby Sitting, Beach Activities, Car Rental, Conference Room, Children Playground, Drug Store, Duty Manager 24 jam, In-room safety deposit box, In-room tea & coffee making facilities, Unisex Salon, Valet Laundry & Dry cleaning, serta Wi-Fi Facility, 24 jam high speed internet access service, Kid's Club, Money Changer, Photo Service, Secretarial Service, Tour Desk, Transportation Service.

Harga / Tarif Ramada Bintang Bali Resort


Bagaimana Dengan Harga / Tarif Ramada hotel Bali ini?
TIPE KAMAR
HARGA SPECIAL / kamar / malam
HARGA PUBLISH
Superior / Deluxe
RP 1.200.000
USD 160 ++
Romantic Room
RP 1.450.000
USD 180 ++
Deluxe Ocean View
RP 1.600.000
USD 200 ++
Family Room
RP 1.700.000
USD 240 ++
Deluxe Suite
RP 2.350.000
USD 260 ++
Extra Bed
RP 350.000
USD 40 ++
ramada bintang bali
Berlaku sampai dengan 25 Agustus 2011


Previous
Next Post »
0 Komentar

Silahkan tinggalkan komentar ^_^