Grand Flora Hotel

Grand Flora Hotel adalah salah satu hotel yang dapat menjadi pilihan anda di daerah kemang Jakarta. Hotel ini menawarkan fasilitas dan pelayanan layaknya hotel internationallainnya. seperti wiFi, greeting room,pemandangan yang nyaman dan lainnya. Hotel Grand flora kemang Jakarta selatan ini juga Menawarkan mesege body untuk penginap disana.

Untuk Peringkat Hotel ini dari keseluruhan hotel di Jakarta,Menurut situs Travelling Tripadvisor ada pada peringkat 104 dari 189 hotel di Jakarta. Anda dapat mengunjungi hotel ini di alamat Jl. Kemang Raya No.7 | Jakarta Selatan, Jakarta, Java 12730, Indonesia.

Dari ulasan dan review dari mereka yang pernah menginap di Grand Flora Hotel, 77 % diantara mereka menyatakan Puas dan sangat bagus. berikut adalah grafik tingakat kepuasan mereka :

Traveler rating
    2
    6
    9
    4
    1
Namun ada 22 % dari beberapa ulasan dari mereka yang pernah menginap disana, mereka memberikan komentar di situs tripadvisor dot com bahwa mereka tidak puas disana. dan mereka tidak menyarankan (Not Recommend) untuk menginap di grand flora hotel Jakarta kemang tersebut.

Demiakian sedikit ulasan mengenai Grand Flora Hotel ini. pilihan kembali kepada anda :).
Previous
Next Post »
0 Komentar

Silahkan tinggalkan komentar ^_^