Hotel Ibis Slipi

TautanHotel Ibis Slipi merupakan hotel berbintang 3 yang ada di Slipi Jakarta. Anda dapat menemukan hotelini di alamat : Jalan Letjen S Parman Kav 59, Kode pos 11066 - JAKARTA INDONESIA. Untuk nomor kontak hotel : Tel.: (+62)21/5331560 - Fax.: (+62)21/5323880. Hotel ini sangat strategis berada ditengah pusat bisnis di Jakarta. jaraknya hanya 5 menit perjalanan ke Jakarta Convention Center.

Tarif Hotel Ibis Slipi
Harga hotel Ibis Slipi berkisar antara 400 ribu keatas per malamnya. Jumlah kamar yang disediakan sebanyak 338 Kamar. Hotel Ibis memiliki beberapa cabang hotel lainnya di beberapa kota besar di Indonesia.

Kepuasan Pelanggan Hotel Ibis Slipi
Beberapa komentar dari mereka yang pernah menginapdisana beragam. ada yang mengungkapkan kepuasan mereka dengan fasilitas dan pelayanan yang baik. Namun beberapa mereka juga menyatakan kekurang puasan mereka. Kekurang puasan pelanggan hotel Ibis slipi banyak disebabkan karena mereka merasa hotel tersebut terlalu bising dengan suara kenderaan dan aktivitas di sekitar hotel yang sangat ramai.

Selain itu, penyebab lainnya adalah mereka mengatakan walaupun hotel Ibis Slipi berada dekat dengan pusat bisnis Jakarta, Namun hal tersebut bukan menjadi kelebihan malah menjadi kekurangan. karena mereka terlalu sering terjebak kemacetan jika menuju atau keluar dari Hotel Ibis Slipi ini.
Previous
Next Post »
0 Komentar

Silahkan tinggalkan komentar ^_^