Hotels in Nusa Dua

Hotels in Nusa Dua : Nusa Dua island of Bali is the Elite and elegant island in Bali. in Nusa Dua Bali, you can find much International hotels, International Restaurant and Bar. In Nusa dua Bali you can find also much international ceremonies.

Nusa Dua merupakan kawasan yang cocok untuk konferensi-konferensi tingkat tinggi. Di Nusa Dua terdapat pantai yang indah yaitu Pantai Nusa Dua yang terkenal dengan keindahan pasir putih nya.

Untuk teman-teman yang sedang mencari Hotel-hotel dan nama hotel di Nusa dua Bali, Berikut daftar hotel di Nusa Dua Bali.

For you who are looking for Hotels and names of two Bali hotels in Nusa, Here's a list of hotels in Nusa Dua Bali :

HOTEL DI KOTA NUSA DUA BALI

Goodway Hotel & Resort
Jl. Dalem Tarukan No. 2 Taman Mumbul Nusa Dua - Bali
Goodway Hotel & Resort terletak di Nusa Dua, dengan di kelilingi oleh taman indah yang subur yang merupakan tempat yang sempurna untuk keluarga, pasangan atau sekelompok orang.
melia-benoa-pool

Melia Benoa Bali
Jl. Pratama, Tanjung Benoa - Bali
Melia Benoa Bali merupakan hotel yang terletak di Nusa Dua, hotel yang mengutamakan kesejukan. Hotel ini berada di tengah-tengah taman tropis.
novotel-benoa-kamar

Novotel Benoa Hotel
Kawasan BTDC - Nusa Dua - Bali
Novotel Benoa ini adalah hotel berbintang 4 yang letaknya berada di daerah Nusa Dua Bali, yang merupakan daerah yang terkenal dengan kawasan elitnya.
Previous
Next Post »
0 Komentar

Silahkan tinggalkan komentar ^_^