Grand Hyatt Hotel Bali

Grand Hyatt Hotel Bali : Sebelum ini kita sudah pernah bahas tentang Grand Hyatt Hotel, juga hotel grand hyatt nusa dua bali. disana sudah kita berikan pengantar tentang hotel juga sedikit deskripsi hotel,a kamar-kamar yang ada, fasilitas yang disediakan juga harga. Di postingan ini kita akan melihat rating, kepuasan pelanggan Grand Hyatt dan sebagian testimonial mereka yang ada di trip advisor site.

Dari banyak komentar yang ditinggalkan oleh mereka yang pernah menginap di grand hyatt hotel bali, kebanyakan mereka mengatakan kepuasan mereka. terdapat satu keluarga besar yang berlibur di Bali, berasal dari Jerman. dengan orang tuan juga anak berusia 12 tahun. mereka yang anak-anak hingga dewasa dan tua menyatakan kepuasan mereka tinggal disana selama 7 hari, walaupun harga yang ditawarkan agak mahal kata mereka.

Testimoni lain : The hotel is really grand one, with large garden areas and the room is spacious (spacious bath room too). Nice beach surrounding in Nusa Dua. There is a shuttle bus to the other Hyatt too.

The hyatt is wonderful. I stayed

there with my partner and 18 month old son and 4 year old daughter. The kiddies club is really good although a little expensive compared to local child minding facilities. The pools are amazing. Breakfast is of a high standard in which there is so much to choose from. The hotel is also very clean, the staff are very pleasant and extremely helpful. Its a great place to stay.[Grand Hyatt Hotel Bali]
Previous
Next Post »
0 Komentar

Silahkan tinggalkan komentar ^_^